Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gaet Pengguna Baru, ShopeePay Tebar 8 Juta Voucher

Posted by: 1880 viewer

Gaet Pengguna Baru, ShopeePay Tebar 8 Juta Voucher
ShopeePay.

JAKARTA - Sebagai pendatang baru di dunia pembayaran digital, ShopeePay, fitur layanan e-money yang terintegrasi dengan e-commerce terkemuka di Indonesia Shopee, langsung mendapat tempat di hati masyarakat. Kampanye “Semua Rp1” yang diluncurkan ShopeePay, memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengan Pandemi Covid-18.

Melalui strategi pemasaran tersebut, lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual. Selain itu, transaksi offline dari voucher juga meningkat lebih dari 7 kali lipat, selama periode kampanye, dibandingkan hari-hari biasa. Hal itu menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengungkapkan, Kampanye Semua Rp1 penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia. Tujuannya adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19 di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya, ShopeePay juga menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik untuk merayakan puncak kampanye pada 9 September. Pada puncak kampanye Semua Rp1, voucher McDonald's Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna, dimana voucher McDonald's Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik.

Lebih dari 20.000 gerai merchant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1 dari brand-brand ternama dan dicintai di Indonesia seperti Alfamart, Burger King, dan Chatime, yang merupakan merchant paling favorit pengguna ShopeePay dan Toko Swalayan sebagai kategori merchant favorit selama periode program Semua Rp1, sejalan dengan pentingnya akses terhadap pembayaran digital yang mudah dan aman untuk transaksi kebutuhan sehari-hari.

Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna.

“Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan dan kami berharap kedepannya dapat menghadirkan program yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Cindy, melalui siaran media, Rabu (16/9/2020).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...