Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Games League 2021 Siap Memajukan Ekosistem Games di Indonesia

Posted by: 1367 viewer

Games League 2021 Siap Memajukan Ekosistem Games di Indonesia
Foto logo Dunia Games League 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ribuan gamers Indonesia siap unjuk kemampuan terbaiknya dalam Dunia Games League (DGL) 2021. Setelah menutup pendaftaran pada 31 Mei 2021, kini DGL 2021 mulai menyajikan pertandingan-pertandingan seru antara para peserta dari berbagai daerah di Indonesia pada babak Qualifier, Play-Ins, dan Grand Final yang berlangsung dari tanggal 5 Juni sampai 11 Juli 2021.

Dunia Games League (DGL) diselenggarakan oleh Dunia Games dari Telkomsel setelah pertama kali digelar pada 2019. Di tahun ini, Dunia Games sukses menggelar kompetisi eSports tahunan dan melebihi target, dimana DGL 2021 telah diikuti oleh lebih dari 20.600 peserta, yang terdiri dari 20.480  peserta pemula dan 120 peserta profesional.

Dalam pertandingan tersebut, para penonton tentunya bisa menyaksikan jawaranya dengan layanan live streaming dari Telkomsel serta Dunia Games.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal tersebut tentunya disambut antusias oleh Telkomsel, Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan “Dalam pertandingan Game League 2021, kami sangat berharap para peserta yang berpartisipasi dapat menikmati jalannya pertandingan dengan semangat.”

Rachel berharap semoga para gamers bisa meningkatkan daya saing DGL 2021 dengan memperkuat ekosistem gaming dan eSports di Indonesia ke tingkatan yang lebih tinggi dengan menampilkan keahlian bermain kelas dunia, kekompakan dan sportivitas para peserta di dalamnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, UBG Mobile Indonesia Country Manager Jenny Zhuang mengatakan, “Sebagai industri yang semakin dicintai masyarakat, eSports berkembang, dari sekedar hiburan dan waktu luang menjadi sesuatu yang bernilai dan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Indonesia. Dunia Games Leagues 2020 tahun lalu juga menghadirkan suasana lain di kancah eSports PUBG Mobile khususnya di Indonesia.”

Jenny juga mengungkapkan harapannya kepada Telkomsel serta Dunia Games untuk membuka pintu lain bagi para talenta yang memiliki potensi dan kontribusi lebih banyak di industri eSports, khususnya PUBG Mobile, sekaligus juga akan memberikan dukungan lebih untuk Telkomsel dan Dunia Games League.

Dilaksanakan ketiga kalinya di tahun ini, jumlah peserta yang dicatatkan pun mampu melanjutkan kesuksesan pada dua penyelenggaraan sebelumnya yang berhasil menarik minat puluhan ribu gamers dari seluruh Indonesia untuk ambil bagian secara langsung pada kompetisi DGL 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lewat kolaborasi dengan TENCENT pula dua tim terbaik dari DGL 2021 akan secara langsung diundang ke PUBG Mobile Indonesia National Championship 2021 Grand Final.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...