Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Axa Financial, Good Doctor Hadirkan Teknologi Digital untuk Kelola Kesehatan & Kebugaran

Posted by: 1560 viewer

Gandeng Axa Financial, Good Doctor Hadirkan Teknologi Digital untuk Kelola Kesehatan & Kebugaran
Dok. Good Doctor dan AXA Financial

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Terus mempromosikan pendekatan proaktif dan holistik dalam pengelolaan layanan kesehatan di Indonesia, Good Doctor Technology Indonesia (“Good Doctor”) bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan terdepan di berbagai industri dalam mengadopsi teknologi berbasis digital sebagai penunjang kesehatan dan kebugaran.

Di tengah penyebaran kasus COVID-19 di tanah air, Good Doctor melihat adanya kebutuhan masyarakat untuk memprioritaskan kesehatan mereka lewat langkah-langkah preventif dan proaktif. Dengan merancang layanan kesehatan digital dalam aplikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing mitra perusahaannya, sekaligus untuk meningkatkan relevansi layanan kesehatan digital di kalangan masyarakat Indonesia, Good Doctor terus bekerja mewujudkan “satu dokter untuk setiap keluarga” di Indonesia.

Salah satu program layanan kesehatan holistik yang dikelola oleh Good Doctor adalah “Super Warrior Wellness Program” untuk AXA Financial Indonesia (AFI), salah satu mitra jangka panjang Good Doctor di Indonesia. “Super Warrior Wellness Program” adalah fitur manajemen kebugaran dari Good Doctor yang mencakup berbagai instrumen pemeriksaan kesehatan fisik dan mental secara mandiri, yang dirancang untuk membantu pengguna yang membutuhkan dukungan tambahan untuk segera pulih dari gangguan fisik dan mental yang mereka alami, dan tetap sehat jasmani dan rohani.

IKLAN INFOBRAND.ID

Solusi tersebut termasuk ketersediaan konsultasi dokter online serta berbagai layanan dari aspek kesehatan fisik seperti pengobatan untuk diabetes, gangguan kardiovaskular dan isu kesehatan terkait dengan polusi area, gangguan musculoskeletal, obesitas dan kecanduan alkohol serta rokok. Selain itu juga layanan dari aspek kesehatan mental, seperti pengelolaan stress, depresi, gangguan tidur, kurangnya rasa percaya diri dan kecemasan.

Dengan diberlakukannya kebijakan kerja dari rumah atau work from home di perkantoran demi mencegah penyebaran COVID-19, kebutuhan untuk memprioritaskan kesehatan mental karyawan kini kian terasa di berbagai organisasi seiring dengan usaha setiap perusahaan dalam mengoptimalkan kesehatan karyawan.

Dengan menggabungkan instrumen tersebut dengan program kesehatan yang khusus dibuat untuk menjawab kebutuhan penerima manfaat di masing-masing perusahaan mitra, Good Doctor berkomitmen untuk bekerja sama dengan lebih banyak lagi perusahaan di berbagai sektor industri dalam penyediaan layanan kesehatan berbasis digital terbaik dan terlengkap.

 

Melalui kolaborasi-kolaborasi ini, Good Doctor berharap dapat memainkan perannya dalam mendukung kebangkitan ekonomi lokal lewat berbagai usaha untuk menguatkan aset paling berharga dari satu perusahaan, yaitu karyawan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan memanfaatkan teknologi kesehatan berbasis digital, Good Doctor dan AFI memberikan layanan kesehatan bagi karyawan dan juga nasabah melalui Wellnes Program. Untuk karyawan AXA di Indonesia, layanan kesehatan ini dirancang sebagai solusi holistik Employee Assistance Program (EAP)dimana karyawan dapat menerima layanan prioritas keberbagai layanan kesehatan esensial seperti registrasi vaksinasi, cek kesehatan, dan kebutuhan kesehatan lainnya.

Semua dukungan ini tersedia melalui “Super Warrior Wellness Program” yang bertujuan untuk meningkatkan perlindungan kesehatan karyawan dan mendukung usaha pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Pada program ini Good Doctor juga mendukung penyelenggaraan program vaksinasi bagi karyawan, keluarga karyawan, dan tenaga pemasar AXA di Indonesia.

Didukung oleh kemampuan teknologi Good Doctor, lebih dari 1.900 peserta berhasil mendapatkan vaksinasi dan menerima layanan medis penunjang vaksinasi, berupa konsultasi bebas biaya terkait permasalahan pasca vaksinasi dengan tim dokter Good Doctor.

Selain itu, Good Doctor juga berhasil menyelenggarakan program vaksinasi di berbagai kota dan mampu menyasar lebih dari 200.000 penerima vaksin. Good Doctor menyediakan akses layanan skrining pra-vaksinasi dan fitur registrasi yang mampu meminimalisir hingga 40% potensi keramaian di sentra vaksinasi serta resiko penerima vaksin ditolak karena tidak memenuhi syarat vaksinasi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...