Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng JKT48, Telkomsel Luncurkan Paket kuWOTA

Posted by: 379 viewer

Gandeng JKT48, Telkomsel Luncurkan Paket kuWOTA
Telkomsel luncurkan Paket kuWOTA bareng JKT48/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Telkomsel meluncurkan program istimewa kolaborasi dengan JKT48 bernama “Paket kuWOTA” yang dihadirkan untuk para Wota, sebutan fans JKT48 tersebut.

Paket ini merupakan paket kuota internet prabayar yang dihargai mulai Rp60 ribu sebesar 5 GB untuk 30 hari. Berbagai hadiah spesial akan didapat untuk para Wota dan konsumen lain yang memboyong paket tersebut.

"KuWOTA JKT48 menjadi upaya Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar, serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti perkembangan para anggota JKT48," kata Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi di Jakarta, Kamis (20/2/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, pembelian Paket kuWOTA JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel, akan mendapatkan sejumlah konten terkait JKT48 seperti foto eksklusif, stiker WhatsApp, serta tampilan MyTelkomsel bertemakan JKT48.

Sementara itu, General Manager VAS and Other Digital Telkomsel Douby Kusumawirachma mengatakan, untuk memberikan pengalaman yang lebih khusus dan emosional bagi para penggemar, Telkomsel juga menyediakan voucher fisik berbentuk photocard spesial yang disematkan foto salah satu anggota JKT48 khusus pembelian melalui Indomaret dan Shopee.

Voucher photocard tersebut dicetak secara eksklusif dan terbatas, yakni sekitar 50 ribu lembar yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Penggemar bisa mendapatkan foto salah satu anggota JKT48 secara acak setiap pembelian voucher fisik, photocard tersebut juga dibuat dengan kualitas yang sangat baik untuk menjadi koleksi para penggemar,” ujarnya.

Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar dan mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Telkomsel berharap paket kolaborasi eksklusif yang pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 tersebut dapat melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya.

“Kami harap kolaborasi ini mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia,” jelasnya.

Sebagai kelompok saudara (sister group) pertama AKB48 dari Jepang, sebanyak 28 idola JKT48 seperti Shani, Zee, Gracia, dan Freya, berharap kolaborasi ini dapat lebih mendekatkan mereka kepada para Wota.

Dalam waktu dekat, Anggota JKT48 juga akan berjumpa dengan para penggemarnya yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...