Rabu, 29 November 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Gandeng Kunto Aji, Astra Life Suarakan Kampanye #InsuranceisLove Lewat Lagu

Posted by: 1172 viewer

Gandeng Kunto Aji, Astra Life Suarakan Kampanye #InsuranceisLove Lewat Lagu
Kolaborasi Astra Life dan Kunto Aji.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa tahun terakhir menjadi titik balik yang menyadarkan setiap manusia untuk kembali kepada pentingnya arti keluarga. Betapapun kesulitan dan tantangan, pada akhirnya keluarga selalu menjadi tempat untuk pulang. Meluncurkan kampanye #InsuranceisLove,

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) mengajak masyarakat untuk melindungi masa depan keluarga tercinta melalui kampanye #InsuranceisLove. Kampanye ini dihadirkan sebagai wujud dari tagline Love Life yang telah dibawa secara konsisten sejak Astra Life pertama kali hadir pada tahun 2014.

Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life, dalam siaran media, Senin (11/7/2022) menuturkan, Astra Life kami percaya, bahwa asuransi adalah bukti cinta yang nyata untuk keluarga. Untuk itu, melalui kampanye #InsuranceisLove Astra Life ingin mengajak masyarakat untuk kembali memaknai arti keluarga, tanggung jawab, dan komitmen untuk keluarga dengan melindungi masa depan mereka, sejalan dengan misi Astra Life untuk menghadirkan ketenangan pikiran dan kesejahteraan ke jutaan masyarakat Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye #InsuranceisLove ditandai dengan kolaborasi Astra Life bersama Kunto Aji, seorang musisi yang dikenal memiliki gaya bercerita yang kuat mengenai kehidupan melalui lagu. Kolaborasi ini menciptakan sebuah lagu berjudul “Salam Pada Rindu” yang terinspirasi berdasarkan pengalaman pasangan usia lanjut yang menceritakan pandangan mereka mengenai keluarga sebagai hal yang paling diutamakan dalam hidup. Karena pada akhirnya, rasa bahagia bisa dirasakan saat seseorang bisa memastikan bahwa keluarga yang dimiliki baik-baik saja. Lagu “Salam Pada Rindu” serta Informasi mengenai kampanye #InsuranceisLove dapat dilihat melalui tautan astralife.co.id/insuranceislove.

Dalam rangkaian kampanye #InsuranceisLove Astra Life juga menghadirkan kelas-kelas online dengan topik bahasan seputar perencanaan keuangan, kesehatan, hingga keluarga yang dikemas dalam rangkaian #ByeSandwichGeneration Masterclass. Harapannya program ini dapat menjadi sarana edukasi dan memberikan solusi atas berbagai tantangan finansial yang dihadapi masyarakat, terutama bagi generasi sandwich.

“Astra Life terus berupaya menjadi perusahaan yang tidak hanya memberikan inovasi produk dan layanan perlindungan bagi masyarakat, namun juga selalu hadir dan mendampingi masyarakat di setiap tahapan kehidupan dan melindungi masa depan keluarga tercinta,” tutup Windawati.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City

Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City
INFOBRAND.ID-Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah menjadi roda penggerak perekonomian Indonesia karena memberikan dampak sign...


HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca

HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca
INFOBRAND.ID-Sebagai merek yang telah hadir selama 45 tahun di Indonesia, NutriSari ikut menemani perjalanan keluarga Indonesia melalui serangkaian pr...


Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru

Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru
INFOBRAND.ID-Brand kosmetik barenbliss (BNB) resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Beby Tsabina, pada November ini. Pada kesempatan itu, B...


Astragraphia Xprins Indonesia Perluas Ekosistem Pencetakan Tiga Dimensi pada Segmen Industri

Astragraphia Xprins Indonesia Perluas Ekosistem Pencetakan Tiga Dimensi pada Segmen Industri
Jakarta, INFOBRAND.ID- Sebagai anak perusahaan Astra di lini bisnis Teknologi Informasi (TI) yang bergerak di bidang usaha printing & digital serv...