Jum'at, 20 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Kunto Aji, Astra Life Suarakan Kampanye #InsuranceisLove Lewat Lagu

Posted by: 1778 viewer

Gandeng Kunto Aji, Astra Life Suarakan Kampanye #InsuranceisLove Lewat Lagu
Kolaborasi Astra Life dan Kunto Aji.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa tahun terakhir menjadi titik balik yang menyadarkan setiap manusia untuk kembali kepada pentingnya arti keluarga. Betapapun kesulitan dan tantangan, pada akhirnya keluarga selalu menjadi tempat untuk pulang. Meluncurkan kampanye #InsuranceisLove,

PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) mengajak masyarakat untuk melindungi masa depan keluarga tercinta melalui kampanye #InsuranceisLove. Kampanye ini dihadirkan sebagai wujud dari tagline Love Life yang telah dibawa secara konsisten sejak Astra Life pertama kali hadir pada tahun 2014.

Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life, dalam siaran media, Senin (11/7/2022) menuturkan, Astra Life kami percaya, bahwa asuransi adalah bukti cinta yang nyata untuk keluarga. Untuk itu, melalui kampanye #InsuranceisLove Astra Life ingin mengajak masyarakat untuk kembali memaknai arti keluarga, tanggung jawab, dan komitmen untuk keluarga dengan melindungi masa depan mereka, sejalan dengan misi Astra Life untuk menghadirkan ketenangan pikiran dan kesejahteraan ke jutaan masyarakat Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye #InsuranceisLove ditandai dengan kolaborasi Astra Life bersama Kunto Aji, seorang musisi yang dikenal memiliki gaya bercerita yang kuat mengenai kehidupan melalui lagu. Kolaborasi ini menciptakan sebuah lagu berjudul “Salam Pada Rindu” yang terinspirasi berdasarkan pengalaman pasangan usia lanjut yang menceritakan pandangan mereka mengenai keluarga sebagai hal yang paling diutamakan dalam hidup. Karena pada akhirnya, rasa bahagia bisa dirasakan saat seseorang bisa memastikan bahwa keluarga yang dimiliki baik-baik saja. Lagu “Salam Pada Rindu” serta Informasi mengenai kampanye #InsuranceisLove dapat dilihat melalui tautan astralife.co.id/insuranceislove.

Dalam rangkaian kampanye #InsuranceisLove Astra Life juga menghadirkan kelas-kelas online dengan topik bahasan seputar perencanaan keuangan, kesehatan, hingga keluarga yang dikemas dalam rangkaian #ByeSandwichGeneration Masterclass. Harapannya program ini dapat menjadi sarana edukasi dan memberikan solusi atas berbagai tantangan finansial yang dihadapi masyarakat, terutama bagi generasi sandwich.

“Astra Life terus berupaya menjadi perusahaan yang tidak hanya memberikan inovasi produk dan layanan perlindungan bagi masyarakat, namun juga selalu hadir dan mendampingi masyarakat di setiap tahapan kehidupan dan melindungi masa depan keluarga tercinta,” tutup Windawati.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST

AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AQUA Elektronik melanjutkan komitmen untuk melakukan transformasi menjadi high end premium brand dengan meluncurkan produk ter...


Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN

Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen peralatan elektronik Midea menggenjot 40 persen tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dalam memproduksi target satu j...


Neonyx, Membangun Merek di Tengah Tantangan dan Inovasi

Neonyx, Membangun Merek di Tengah Tantangan dan Inovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Neonyx Agency, yang dikenal sebagai PT Neonyx Sinergi Global, telah menjelma menjadi salah satu penyedia layanan konsultasi bi...


Miyako Luncurkan Inovasi Kipas Angin dengan Jangkauan Hingga 11 Meter

Miyako Luncurkan Inovasi Kipas Angin dengan Jangkauan Hingga 11 Meter
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beberapa bulan terakhir, Jakarta dan sejumlah kota di Jawa, Bali, serta Nusa Tenggara mengalami suhu yang lebih panas. Info...