Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Mitra, AQUA Elektronik Siap Hadirkan Brand Shop Pertama dan Satu-Satunya di Makassar

Posted by: 1785 viewer

Gandeng Mitra, AQUA Elektronik Siap Hadirkan Brand Shop Pertama dan Satu-Satunya di Makassar
Brand Shop Photo 2

Jakarta, INFOBRAND.ID- AQUA Elektronik, brand multinasional yang menghadirkan produk kebutuhan rumah dan gaya hidup di indonesia, kembali melakukan ekspansi bisnis dan layanan melalui pembukaan toko terbarunya di Makassar, Sulawesi Selatan. Experience store bertajuk AQUA Brand Shop yang merupakan toko kolaborasi AQUA Elektronik dengan mitra dealer akan secara eksklusif menyediakan produk AQUA di berbagai kategori terutama untuk produk-produk mid-high. AQUA Brand Shop Makassar merupakan toko kolaborasi perdana AQUA bersama mitra di Indonesia timur dan yang ketiga di seluruh Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk secara resmi menghadirkan Brand Shop AQUA di Makassar, yang sekaligus yang pertama di wilayah timur Indonesia. Toko offline masih menjadi salah satu touch point yang strategis dalam pengalaman berbelanja konsumen AQUA Elektronik di indonesia. Kolaborasi kami bersama mitra dengan menghadirkan AQUA Brand Shop merupakan manifestasi komitmen nyata kami untuk terus memperluas jangkauan produk AQUA di berbagai daerah se di Indonesia, sekaligus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan yang semakin akomodatif dan nyaman bagi pelanggan,” ungkap Kenji Sadayuki, President Director AQUA Electronic Indonesia. 

AQUA Brand Shop Makassar rencananya akan siap melayani konsumen setia AQUA mulai awal Februari 2023. Bertempat di area pertokoan Rolling Hills No.36 – 37, jalan Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar yang semakin dikenal sebagai salah satu pusat niaga strategis di Sulawesi Selatan, AQUA Brand Shop Makassar dapat menjadi touch point atau pusat belanja berbagai pilihan produk AQUA bagi pelanggan di Makassar dan Gowa, Sulawesi Selatan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai salah satu brand penyedia kebutuhan rumah tangga terkemuka di Indonesia, AQUA Elektronik terus meningkatkan ekspansinya ke berbagai daerah di tanah air. Bukan hanya melalui pembukaan toko cabang, ekspansi juga ditunjukkan melalui layanan purna jual demi meningkatkan pengalaman belanja pelanggan. Saat ini, AQUA Elektronik telah memiliki 16 cabang, 1 sole agent yang mencakup lebih dari 400 dealer atau lebih dari 6.400 toko non eksklusif, serta 163 service center yang tersebar di berbagai titik strategis se- di Indonesia.

Luminto Purnomo Wibowo, Head of Sales Department AQUA Electronic Indonesia menambahkan, “Dibukanya AQUA Brand Shop pertama di Makassar sekaligus di Indonesia timur tak lepas dari kepercayaan serta dukungan mitra dealer yang menjadi bagian dari perjalanan ekspansi AQUA hingga saat ini. Kami juga akan menghadirkan berbagai promo menguntungkan mulai dari diskon sampai dengan 30%, lucky angpao hingga 200 ribu rupiah, gratis e-voucher sampai dengan 1 juta rupiah, hingga free gift mulai dari tumbler eksklusif, air fryer hingga coffee maker bagi konsumen setia di Makassar saat grand opening nanti,” ujar pria yang akrab disapa Bowo ini.

Brand Shop ini juga merupakah salah satu upaya branding untuk lebih mendekatkan produk AQUA Elektronik ke masyarakat kota Makassar. “Dengan konsep booth terbaru yang elegan dan premium, kami ingin konsumen merasakan new experience yang memberikan kenyamanan serta memudahkan konsumen, sehingga AQUA Elektronik menjadi lebih dikenal dan semakin dipercaya oleh setiap keluarga di Makassar, “tutup Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Electronic Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...