Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Modena, PGN Tingkatkan Kualitas Layanan GasKita

Posted by: 846 viewer

Gandeng Modena, PGN Tingkatkan Kualitas Layanan GasKita
Kerja sama PGN-Modena/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT PGN Tbk menggandeng pihak lain yaitu brand perlengkapan rumah tangga Modena untuk meningkatkan kualitas layanan produk GasKita di segmen rumah tangga, pelanggan kecil dan komersial.

Kolaborasi tersebut dilakukan PGN dan Modena melalui penandatanganan Head of Agreement Kerja Sama Joint Marketing Peralatan Gas Segmen Rumah Tangga dan Komersial di Jakarta, Rabu 6 September 2023 kemarin.

Direktur Sales dan Operasi PGN Faris Aziz, mengatakan rencana program yang akan dilakukan di antaranya berbagi kegiatan sosialisasi atau bundled promotion bagi konsumen yang melakukan pembelian produk kompor dan peralatan gas lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis biaya konversi ke gas bumi, merchandise menarik atau potongan tagihan pemakaian gas untuk pemakaian tertentu.

"Mereka menjadi mitra PGN untuk memberikan program menarik khususnya bagi pelanggan segmen rumah tangga serta mendukung pemanfaatan gas bumi, yang memiliki banyak keunggulan yaitu aman, praktis, modern dan gas, yang terus mengalir 24 jam 7 hari," kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Kamis (7/9/2023).

Sementara itu, Executive Vice President Modena Bagus Yudha Prastowo berharap kerja sama bisa meningkatkan utilisasi gas dan akuisisi rumah tangga lebih banyak untuk menuju penggunaan gas lebih efisien.

Dia menambahkan pihaknya memiliki komitmen mewujudkan net zero emission. Menurut dia, kerja sama dengan PGN akan mendukung kebijakan pemerintah untuk lebih efisien dalam penggunaan energi.

"Produk kami sudah dilengkapi dengan sparepart untuk konversi ke gas bumi," ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Faris menambahkan melalui kolaborasi tersebut, diharapkan dapat memperluas jangkauan pasar, meningkatkan brand awareness, dan meningkatkan penjualan serta engagement dengan pelanggan.

Kolaborasi ini, kata dia lagi, dapat memberikan program menarik ke masyarakat luas, khususnya pelanggan PGN yang menggunakan produk home appliances berkualitas serta dengan keunggulan produk dan layanan yang konsisten. 

"Semoga kerja sama ini, semakin banyak masyarakat mengenal produk gas bumi PGN dan membantu meningkatkan minat masyarakat untuk beralih menggunakan gas bumi," jelasnya.

Melalui GasKita, PGN berkomitmen mewujudkan percepatan pemanfaatan gas bumi, yang mudah diakses dan dinikmati oleh masyarakat secara luas.

Optimalisasi pemanfaatan gas bumi domestik ini penting dalam rangka meningkatkan ketahanan energi nasional dan memanfaatkan energi yang ramah lingkungan di masa transisi menuju energi baru dan terbarukan (EBT).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...


November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik kehumasan Terkait AI

November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik kehumasan Terkait AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) akan meluncurkan kode etik kehumasan berkenaan dengan teknologi kecerdasa...


Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia

Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memastikan Satelit Starlink milik Elon Musk dapat mengikuti...


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...