Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Oppa Korea, Inthebox Rilis Koleksi Kasur Inthebox Zero

Posted by: 3158 viewer

Gandeng Oppa Korea, Inthebox Rilis Koleksi Kasur Inthebox Zero
Aktor Korea Selatan, Wi Ha Jun.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berangkat dari kebutuhan sehari-hari, Inthebox hadir sebagai merek kasur berkualitas dan perlengkapan tidur dengan material premium. Tidak hanya kasur, Inthebox juga menyediakan produk lain seperti bantal, guling, dan sofa bed.

Tobi Gunawan, Komisaris Inthebox, mengungkapkan, “Inthebox ingin memenuhi kebutuhan pengguna akan produk kasur berkualitas yang dapat menjadi teman untuk beristirahat dengan nyaman melalui tidur yang berkualitas."

Lebih jauh ia menegaskan bahwa Inthebox telah hadir di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale untuk menawarkan perlengkapan tidur berkualitas dengan harga terjangkau.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Inthebox sangat senang dapat bekerja sama dengan Shopee, e-commerce favorit pilihan konsumen Indonesia. Dengan kesempatan yang diberikan oleh Shopee pada kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale kali ini, Inthebox berharap pengguna dengan mudah mendapatkan perlengkapan tidur terbaiknya dan segera memiliki waktu tidur yang nyaman," paparnya.

Sebagai brand peralatan tidur asal Indonesia, lanjutnya,  ke depan, Inthebox akan terus berupaya mengembangkan inovasi produk serta menggelar lebih banyak kegiatan menarik bagi pengguna Shopee.

Spesial hanya di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale pada tanggal 13 Mei hingga 6 Juni 2022, Inthebox mengadakan Exclusive Launch produk kolaborasi dengan aktor Korea Selatan, Wi Ha Jun. Produk Inthebox Zero X Wi Ha Jun merupakan kasur springbed dengan desain modern yang merepresentasikan simple lifestyle dengan paket lengkap yang menunjang kenyamanan penggunanya.

"Melalui kolaborasi ini, Inthebox berusaha menghadirkan produk kasur berkualitas yang bisa mendorong kesadaran generasi muda akan pentingnya gaya hidup sehat dan istirahat cukup layaknya aktor Wi Ha Jun sehari-hari," katanya.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Kampanye Shopee 6.6 Rumah dan Hobi Sale berusaha untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam melengkapi rumah maupun kegiatan hobi pengguna. Shopee kembali berkolaborasi bersama Inthebox untuk menghadirkan jawaban melalui ragam pilihan produk kebutuhan tidur pengguna dengan penawaran terbaik. Kami menyadari bahwa setiap orang menginginkan waktu tidur yang nyaman serta nyenyak setiap harinya yang kami harap bisa terpenuhi bersama Inthebox di rangkaian kampanye 6.6 kali ini.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain produk perlengkapan tidur dari Inthebox, pengguna setia dapat menemukan produk rumah dan hobi lain untuk memenuhi kebutuhannya di Shopee 6.6 Rumah & Hobi. "Dalam kampanye, ini akan bertabur penawaran menarik dari beragam brand perlengkapan rumah dan hobi yang dapat dinikmati para pengguna hingga 6 Juni 2022," tutup Daniel.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...


Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock

Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya PT Semen Padang menghadirkan inovasi produk bata interlock untuk...


Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024

Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk...