Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Pakuwon Group Jakarta, Lazada Hadirkan e-Mall Pertama di Indonesia

Posted by: 2170 viewer

Gandeng Pakuwon Group Jakarta, Lazada Hadirkan e-Mall Pertama di Indonesia
dok. Lazada

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Lazada, perusahaan e-commerce ternama di Asia Tenggara menghadirkan e-mall pertama di Indonesia. Untuk menjalankan program ini, Lazada menggandeng tiga mal ternama di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta yakni Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M.

Melalui kolaborasi ini, para konsumen dari seluruh Indonesia dapat dengan mudah berbelanja produk-produk favorit mereka dari tiga mal tersebut melalui platform Lazada. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengatakan bahwa kolaborasi ini didorong dengan terjadinya perubahan perilaku, kebiasaan dan konsumsi masyarakat dengan berbelanja online karena pandemi COVID-19.

“Dan tentunya juga untuk memberikan pengalaman baru berbelanja online bagi konsumen terutama bagi pengunjung setia mal-mal Pakuwon Group Jakarta yang ada di Lazada,” kata Monika dalam keterangannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya, kolaborasi ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mendorong perekonomian melalui e-commerce dan teknologi. “Walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang yang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online,” tambahnya.

Dengan hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, lanjut Monika, tentunya dapat memberikan akses dan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi para konsumennya.

Monika menyampaikan, kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada akan dapat dengan mudah diakses melalui search bar di halaman utama aplikasi Lazada, dengan kata kunci utama seperti: Pakuwon Group; Gandaria City, Kota Kasablanka; dan Plaza Blok M.

Adapun merek-merek ternama di dalam e-mall Pakuwon Group Jakarta yang tersedia di platform Lazada meliputi Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store, serta masih banyak lagi merek-merek favorit konsumen yang merupakan penunjang kebutuhan sehari-hari diantaranya, Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merk ternama lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...