Rabu, 17 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Gandeng UMKM, Rotaryana Group Menggelar Kegiatan Skyline Cook Off Challenge 2022

Posted by: 08-06-2022 09:56 WIB 413 viewer

Gandeng UMKM, Rotaryana Group Menggelar Kegiatan Skyline Cook Off Challenge 2022
Tim Nub’s Kitchen Juara Ajang Skyline Cook Off Challenge 2022

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Rotaryana Group menggelar kegiatan Skyline Cook Off Challenge 2022 (SCOC 2022), kompetisi pertama di Indonesia yang memadukan unsur kuliner dan bisnis.

Kompetisi yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini diperuntukkan bagi para UMKM dan industri kuliner rumahan Indonesia, untuk menunjukkan kreasi makanan dan kreativitas mereka yang dikemas dalam sebuah video menarik, sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat Indonesia dan juga bagaimana masakan tersebut dapat menjadi suatu bisnis kuliner.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kontan.co.id hari ini (7/6),  SCOC 2022 mengusung tema “Masakan Nusantara”, yang memiliki visi dan misi yang diselaraskan dengan target Pemerintah Indonesia untuk mengangkat kuliner Indonesia bagian dari Nation Branding Indonesia.

"Setelah melalui penilaian oleh dewan juri, terpilih lima semi finalist yaitu Tim Ruslan, Tim Dapur Mpok Nur, Tim Nub’s Kitchen, Tim Dapur Lokarasa dan Tim Beunghar El Kitchen," ungkap Karisma Kamdani, Presiden Direktur PT Rotaryana Prima, dalam keterangannya. 

Kelima peserta yang berhasil masuk ke babak semifinal berkesempatan mendapat training dari Corporate Chef Rotaryana di Showroom Rotaryana Prima, Menteng, Jakarta Pusat. Pada babak ini, kelima semi finalist juga harus menghadapi tantangan Business Plan Challenge.

"Para Top 5 Semi Finalist ditantang untuk mempresentasikan rencana bisnis mulai operasional, perhitungan harga, branding hingga marketing. Business Plan Challenge sendiri ditujukan untuk melihat strategi peserta dalam membangun sebuah bisnis," sambung Karisma.

Setelah melalui babak semifinal, Tim Beunghar El Kitchen dan Tim Nub’s Kitchen terpilih untuk Kembali bertanding di babak Grand Final. Akhirnya, Rotaryana Karisma Kamdani menetapkan Tim Nub’s Kitchen sebagai Juara I dan Tim Beunghar El Kitchen di posisi runner up. 

Karisma bilang, kompetisi ini merupakan pencapaian besar bagi Rotaryana Prima dalam melaksanakan Skyline Cook Off Challenge 2022, mengingat antusias luar biasa dari pada pelaku bisnis kuliner.

"Kami berharap semoga event Skyline Cook Off Challenge 2022 bisa memberikan dampak kepada para pelaku bisnis kuliner UMKM untuk terus berinovasi," pungkas dia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses mere...


Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC
INFOBRAND.ID-Salah satu restoran di Malang mengikuti perayaan HUT ke-35 Arema FC. Uforia ini menarik perhatian publik hingga ke media sosial salah sat...


Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik

Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik
INFOBRAND.ID- IndiHome baru-baru ini menyelenggarakan kompetisi cover lagu yang bertajuk i-Music Cover Competition. Acara yang dihelat secara online i...


Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes

Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes
INFOBRAND.ID- Kementerian Kesehatan RI mencatat jumlah produk alat kesehatan (alkes) dari luar negeri yang beredar di Indonesia mencapai 154.041 atau...