Senin, 03 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Gandeng Wiseco, Ghanisa Aesthetic & Reflexology Siap Ekspansi dan Dirikan Pabrik Skincare Tahun Depan

Posted by: 21-09-2022 15:50 WIB 236 viewer

Gandeng  Wiseco, Ghanisa Aesthetic & Reflexology Siap Ekspansi dan Dirikan Pabrik Skincare Tahun Depan
Ghanisa Aestetic & Reflexology membuka kesempatan pada calon investor untuk pembangunan pabrik kosmetik yang targetnya akan dibangun tahun depan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID- Klinik kecantikan Ghanisa Aestetic & Reflexology membuka kesempatan pada calon investor untuk Pembangunan pabrik kosmetik yang targetnya akan dibangun tahun depan.

Hal itu diutarakan CO Founder Ghanisa Aesthetic & Reflexology Deddy Purnomo, menurut dia, Ghanisa akan membuka kesempatan bagi investor yang ingin investasi untuk pembangunan pabrik dengan memiliki sebagian saham Ghanisa.

"Jika memungkinkan insya Allah, namun jika dirasa nanti pendirian pabrik belum memungkinkan, Ghanisa akan focus dalam marketing, branding dan pendistribusian produk terlebih dahulu untuk lebih memperkuat market," kata dia di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Dikatakan Deddy lagi, untuk merealisasikan pembangunan pabrik kosmetik tersebut, Ghanisa telah melakukan Kick-off & Colaboration dengan Wiseco Business & Investment Advisor.

Dalam hal ini, Wiseco akan membantu penyusunan fundamental business review dan improvement, penyusunan strategic growth mapping, pemetaan dan penataan atas struktur bisnis Ghanisa Aesthetic Indonesia saat ini dan juga ke depan serta membantu pembuatan peta jalan atas rencana bisnis jangka pendek dan menengah.

"Wiseco mendapatkan biaya jasa dari service yang diberikan, segala sesuatu kita tidak boleh berpuas diri untuk terus menjadi terbaik salah satunya bekerja sama dengan team team profesional Wiseco," ujarnya lagi.

Deddy pun membeberkan terget jangka pendek dan jangka panjang yang diusung Ghanisa Aesthetic & Reflexologi Ajak Investor, dimana untuk jangka pendek Ghanisa menargetkan akan mempunyai alat-alat kecantikan terbaru yang berbeda dari yang digunakan klinik kecantikan lain.

"Jadi nantinya hanya Ghanisa Aesthetic & Relexology dan mitra cabang resmi yang ada, kalau untuk target jangka panjang kami akan menambah jaringan distribusi produk Ghanisa skincare dan cabang cabang ghanisa di Indonesia," tandasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Panorama Media Kembali Hadirkan Indonesia Comic Con 2022

Panorama Media Kembali Hadirkan Indonesia Comic Con 2022
JAKARTA, INFOBRAND.ID-Indonesia Comic Con adalah acara tahunan selebrasi budaya pop culture yang menyatukan dan memberikan pengalaman orisinal da...


Lebih Dari 300 Merek akan Berpartisipasi di Pameran “IECIE Jakarta Vape Show”

Lebih Dari 300 Merek akan Berpartisipasi di Pameran “IECIE Jakarta Vape Show”
INFOBRAND.ID- Platform pameran di industri vaping global, IECIE, akan menggelar tur global “IECIE Jakarta Vape Show”, di Jakarta Internati...


Sinergi BNI dan BKPM Dorong Pelaku UMKM Miliki NIB

Sinergi BNI dan BKPM Dorong Pelaku UMKM Miliki NIB
INFOBRAND.ID-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI bersinergi dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengadakan sosialisasi dan bim...


Dorong UMKM “Naik Kelas” Melalui Program “Indonesia Mencari Founders”

Dorong UMKM “Naik Kelas” Melalui Program “Indonesia Mencari Founders”
INFOBRAND.ID-Data Kementerian Koperasi dan UKM pada tahun 2021 menyebutkan bahwa 61% dari peningkatan ekonomi dan Produk Domestik Bruto (PDB) disumban...