Senin, 11 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Ganti Konsep, D’COST Kampanyekan #DCOSTTIKTOKCHALLENGE

Posted by: 1645 viewer

Ganti Konsep, D’COST Kampanyekan #DCOSTTIKTOKCHALLENGE
Dok. D'COST

JAKARTA, INFOBRAND.ID - D’COST, sebagai salah satu restoran seafood bersertifikat halal yang hadir sejak 2006 ini menghadirkan konsep desain restoran baru bertemakan fun dan modern. Nuansa bersantap di pinggir laut akan semakin dirasakan oleh pelanggan D’COST dengan desain restoran barunya itu.

Bersamaan dengan peluncuran konsep restoran baru tersebut, D’COST juga menyajikan menu board berbentuk kapal dan seragam pelayan yang menyerupai awak kapal. Menu baru tersebut adalah Paket Suka-Suka.

Dipaparkan langsung oleh Felicia, sebagain Head of Marketing D’COST, Ia menuturkan, “Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, kami menghadirkan konsep restoran dengan pilihan menu yang banyak serta variasi yang menarik dan berkualitas, guna memberikan pengalaman yang khas nan unik bagi pelanggan kami.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui Paket Suka-Suka, lanjut Felicia, pelanggan D’COST dapat meracik menu paketnya sendiri dengan memilh jenis nasi, jenis saus atau sambal, dan jenis lauk yang diinginkan dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Menu paket ini hadir di tengah banyaknya pilihan hidangan seperti ikan, cumi, kerang, capit kepiting, dan udang, yang diracik menjadi menu favorit seperti Ikan Gurami Saus Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Udang Bakar Madu, Buncis Muda ala Singapore, Ayam Goreng Terasi, serta Sapi Lada Hitam. D’COST juga menawarkan aneka hidangan penutup yang menarik.

“Pelanggan setia D’COST dapat menikmati menu baru ini di seluruh cabang D’COST di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% dengan menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback, yakni 28 Juli hingga 8 Agustus 2021,” paparnya.

Guna memperkenalkan konsep restoran barunya, D’COST juga menggelar kampanye #DCOSTTIKTOKCHALLENGE di media social TikTok. Setiap peserta yang mengikuti tantangan ini wajib membuat video #GOYANGSEAFOOD yang kreatif menggunakan jingle baru D’COST.

Di kampanye ini, D’COST menghadirkan sejumlah hadiah menarik bagi pelanggan, seperti iPhone 12 Pro Max, uang tunai puluhan juta rupiah, voucher D’COST, dan e-wallet credit.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...


Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah me...