Jum'at, 20 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gappu Hadirkan Nat Epoxy Berkualitas Tinggi dengan Sentuhan Lokal

Posted by: 327 viewer

Gappu Hadirkan Nat Epoxy Berkualitas Tinggi dengan Sentuhan Lokal
Gappu Nat Epoxy/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Gappu, merek bahan bangunan inovatif, menghadirkan produk nat epoxy yang menawarkan sejumlah keunggulan signifikan. Salah satu fitur utama adalah ketahanannya terhadap pori, yang memastikan produk ini sungguh waterproof dan mencegah pertumbuhan jamur serta bakteri. 

Nat epoxy ini juga tahan terhadap noda dan bahan kimia, mudah dibersihkan, dan memiliki daya tahan yang sangat baik. Fitur-fitur ini menjadikannya sangat cocok untuk area basah dan tempat yang memerlukan sterilisasi tinggi, seperti rumah sakit, laboratorium, dan dapur.

David Halmin Sirapandji, Co-Founder Gappu mengungkapkan, di pasar internasional, terutama di China, produk nat epoxy telah menjadi standar baru dalam konstruksi, menggantikan produk nat semen yang banyak digunakan sebelumnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Gappu menawarkan 12 pilihan warna standar dan juga dapat menyesuaikan warna sesuai permintaan untuk mendukung kreativitas dan desain pelanggan," kata dia.

Untuk tahap awal, kata dia lagi, Gappu fokus pada dua produk utama: Epoxy Tile Grout, yang merupakan nat epoxy untuk lantai dan dinding, serta Epoxy Sand Grout, yang akan segera diluncurkan dengan finish matte khusus untuk mosaic. 

Kedepannya, dikatakan David, Gappu berencana untuk menambah portofolio produk bahan bangunan lainnya setelah melalui riset menyeluruh, sesuai dengan komitmen mereka terhadap kualitas.

"Keunggulan produk Gappu dibandingkan dengan kompetitor terletak pada formula yang telah melalui berbagai riset dan pengembangan untuk memastikan daya tahan yang optimal di iklim tropis seperti Indonesia, Vietnam, dan Thailand," ujarnya. 

Hal ini memberikan keunggulan dibandingkan produk merk lain yang mungkin belum menyesuaikan formula mereka dengan kondisi lokal, yang bisa mempengaruhi performa produk.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dengan pengalaman memproduksi untuk ribuan merek lain, Gappu percaya diri dalam menawarkan produk nat epoxy berkualitas tinggi. Untuk harga retail untuk Epoxy Tile Grout dibanderol Rp250.000, dan selama periode adopsi awal ini, Gappu menawarkan berbagai promo menarik. Untuk mengikuti update dan promo terbaru, pelanggan dapat mengikuti media sosial Gappu," imbuhnya.

Saat ini, kata David lagi, Gappu menghadapi tantangan untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat mengenai produk mereka. Untuk mengatasi hal ini, mereka berinvestasi besar-besaran dalam pemasaran dan pelatihan kontraktor untuk memastikan aplikasi produk yang optimal. 

"Gappu memasarkan produk mereka melalui berbagai platform online dan offline, dengan tujuan memperluas jangkauan pasar. Meskipun market share mereka di Indonesia masih relatif kecil karena produk yang baru diperkenalkan, di negara lain seperti China, market share mereka telah melebihi 90%," paparnya lebih jauh.

David menambahkan, ke depan, Gappu memiliki rencana ambisius untuk membangun pabrik di Indonesia dalam waktu dekat dan berharap bisa menjadi brand kebanggaan lokal. 

Mereka juga berencana untuk mengekspor produk mereka ke pasar internasional, membawa nama baik Indonesia dengan menunjukkan bahwa pabrik dari Indonesia dapat memproduksi bahan bangunan berkualitas tinggi dan andal.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dengan langkah-langkah strategis dan komitmen terhadap kualitas, kami bertekad untuk tidak hanya menciptakan dampak di pasar domestik tetapi juga di pasar global, memberikan kontribusi positif bagi industri bahan bangunan di seluruh dunia," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern

Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern
INFOBRAND.ID - Ban Leng, sebuah nama yang mungkin sudah tidak asing di telinga beberapa orang, mengisahkan perjalanan panjang sebuah tradisi peng...


TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global

TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Mardyana Listyowati mengungkapkan, ekspor merupakan salah satu penopang p...


AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST

AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AQUA Elektronik melanjutkan komitmen untuk melakukan transformasi menjadi high end premium brand dengan meluncurkan produk ter...


Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN

Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen peralatan elektronik Midea menggenjot 40 persen tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dalam memproduksi target satu j...