Ahad, 04 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Garda Medika Luncurkan E-appointment, Mudahkan Para Pelanggan Daftar Rawat Jalan Cashless Tanpa Antre

Posted by: 22-11-2022 11:02 WIB 204 viewer

Garda Medika  Luncurkan E-appointment, Mudahkan Para Pelanggan Daftar Rawat Jalan Cashless Tanpa Antre
Garda Medika dari Asuransi Astra Luncurkan E-appointment

INFOBRAND.ID-Garda Medika, produk asuransi kesehatan kumpulan untuk segmen korporasi dari Asuransi Astra yang telah hadir lebih dari satu dekade, kini kembali berinovasi demi mengoptimalkan layanannya. Secara eksklusif, Garda Medika memperkenalkan fitur terbaru dalam Garda Mobile Medcare yaitu fitur E-appointment.

Inovasi terbaru yang diciptakan Garda Medika ini dapat menjadi solusi bagi para pelanggan dalam membuat appointment pendaftaran rawat jalan di rumah sakit tanpa perlu mengantre pada counter rawat jalan hingga proses pembayaran dan penebusan obat yang dapat dilakukan secara cashless. Pada peluncuran perdana ini, Garda Medika menggandeng Mitra Keluarga Group yang memiliki total 18 rumah sakit di Indonesia sebagai mitra pertama yang dapat melayani para pelanggan melalui E-appointment (21/11).

 Di era yang serba digital dan perubahan perilaku masyarakat yang signifikan, fitur E-appointment memberikan kemudahan bagi para pelanggan Garda Medika dalam membuat appointment secara online melalui aplikasi Garda Mobile Medcare. Tanpa perlu melewati tahapan manual di rumah sakit, para pelanggan dapat mendaftarkan diri di aplikasi Garda Mobile Medcare sebelum kedatangan dan mendapatkan kode booking serta nomor urut dokter yang kemudian dapat di scan secara mandiri melalui kiosk mandiri yang telah tersedia di jaringan rumah sakit Mitra Keluarga. Kemudian dapat secara langsung menuju ruangan dokter untuk melakukan konsultasi tanpa harus mengantre di counter rawat jalan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, seluruh proses E-appointment ini dapat dilakukan dengan cashless, di mana secara otomatis memotong limit benefit rawat jalan pelanggan Garda Medika. Bagi pelanggan yang limit benefit nya telah habis tanpa perlu khawatir tetap dapat menggunakan fitur E-appointment dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer dan dompet digital.

Melalui terobosan inovatif ini, Asuransi Astra menjadi perusahaan asuransi umum pertama yang memiliki layanan integrasi appointment secara online yang dilengkapi dengan proses cashless di jaringan rumah sakit Garda Medika. 

“Kesehatan merupakan suatu hal utama yang perlu dijaga dan ditangani dengan cepat serta tepat, kami berkomitmen untuk mengoptimalkannya untuk para pelanggan dalam memberikan pengalaman berkesan sehingga dapat menikmati benefit dari asuransi kesehatan Garda Medika. Kehadiran fitur E-appointment ini tentu akan memberikan kemudahan layanan bagi para pelanggan sehingga dapat merasakan proses klaim rawat jalan cashless yang lebih cepat dan seamless tanpa perlu mengantre,” tegas Hendry Yoga, Operational Director Asuransi Astra.

 Fitur ini diharapkan dapat dengan cepat tersedia di seluruh jaringan rumah sakit lainnya agar dapat memberikan peace of mind bagi para pelanggan Garda Medika dalam memberikan layanan untuk kesehatan.

Keberhasilan peluncuran fitur E-appointment ini tentu karena adanya jalinan sinergi dan hubungan baik dengan seluruh rekan provider Garda Medika. Peluncuran E-appointment Garda Medika yang dilakukan di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur ini, turut dihadiri dan didukung penuh oleh Direktur Corporate Brand & Customer Management Mitra Keluarga, dr. Nurvantina Pandina, MM. beserta jajaran manajemen lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

 “Fitur ini selain memudahkan para pasien, khususnya pelanggan Garda Medika dalam memenuhi seluruh kebutuhan kesehatannya, juga merupakan peluang besar untuk memperkuat kerja sama antara Mitra Keluarga dan Garda Medika yang telah terjalin baik selama ini. Kami percaya kolaborasi dengan Garda Medika ini dapat menjadi langkah penguatan kapabilitas dan penggabungan keunggulan kedua belah pihak agar masyarakat Indonesia dapat memperoleh layanan kesehatan dengan cara yang lebih mudah dan nyaman,” ujarnya.

Selain fitur E-appointment, fitur-fitur kemudahan dan kenyamanan lainnya untuk pelanggan Garda Medika juga telah hadir seperti E-claim hingga E-consultation. Garda Medika juga siap memfasilitasi rawat jalan maupun rawat inap dengan portal penjaminan Garda Medika Akses.

Pelanggan Garda Medika dengan hanya menunjukkan e-card yang ada pada Garda Mobile Medcare dapat secara langsung menjalani proses rawat jalan dan rawat inap hingga penebusan obat secara cashless di lebih dari 3.000 jaringan provider rumah sakit dan klinik yang bersinergi dengan Garda Medika yang tersebar di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Inovasi SIG & Bina Marga untuk Infrastruktur Jakarta yang Lebih Baik

Inovasi SIG & Bina Marga untuk Infrastruktur Jakarta yang Lebih Baik
INFOBRAND.ID-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui unit usahanya PT Pendawa Lestari Perkasa (PLP), menandatangani Kontrak Kegiatan Pembanguna...


Novell Pharmaceutical Luncurkan Nutrafor Gold Coffee, Ramaikan Pasar Kopi

Novell Pharmaceutical Luncurkan Nutrafor Gold Coffee, Ramaikan Pasar Kopi
INFOBRAND.ID- PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold Coffee, pada akhir November ini. Nutrafor Gold Coffee merupakan minuman...


PINTU Hadirkan Sederet Keuntungan bagi Pengguna Fitur PTU Staking

PINTU Hadirkan Sederet Keuntungan bagi Pengguna Fitur PTU Staking
INFOBRAND.ID-PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, menawarkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU...


PT Meccaya Gandeng MUNI & PT Kapal Api Salurkan Donasi Korban Gempa di Cianjur

PT Meccaya Gandeng MUNI & PT Kapal Api Salurkan Donasi Korban Gempa di Cianjur
INFOBRAND.ID-Bencana gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo yang baru-baru ini mengguncang Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11) menyisakan duka yang...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus