Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Garda Mobile Otocare Raih Top Mobile Application Awards 2022

Posted by: 1408 viewer

Garda Mobile Otocare  Raih Top Mobile Application Awards 2022
Garda Mobile Otocare, Raih Penghargaan Top Mobile Apllication Award 2022

INFOBRAND.ID-Perkembangan teknologi yang semakin canggih mendorong perubahan perilaku masyarakat yang menginginkan segala hal serba instan namun tetap memudahkan dan memberikan pelayanan maksimal. Para pelaku usaha perlu beradaptasi agar perusahaannya tetap maju dan berkembang serta tetap menjadi pilihan masyarakat.

Asuransi Astra menjadi salah satu perusahaan yang berhasil beradaptasi dan sudah mengantisipasi situasi sejak tahun 2015 melakukan digital journey melalui berbagai inovasi dengan mengintegrasikan layanan menjadi online. Berkat salah satu inovasinya yaitu Garda Mobile Otocare, Asuransi Astra meraih Top Mobile Application Awards 2022 sebagai Aplikasi Asuransi Kendaraan terbaik dengan total skor 27,72%.

Indonesia Top Mobile Application adalah sebuah ajang penganugerahan oleh TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan INFOBRAND.ID untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia atas prestasi dalam menciptakan dan mengembangkan mobile application yang dipilih dan mendapat rating terbaik oleh penggunanya sehingga unggul dibandingkan kompetitornya. Penilaian melalui riset dilakukan di bulan September - November 2022, dengan melibatkan 100 kategori aplikasi dan lebih dari 1.000 merek di Indonesia. Penilaian juga menggunakan 3 parameter, yaitu Installed Based, Rating Application Based, dan User Experiences Based.

IKLAN INFOBRAND.ID

Guna memberikan service excellence kepada pelanggannya, Asuransi Astra senantiasa berinovasi mengembangkan dan meningkatkan produk dan layanannya dengan beradaptasi dan menyesuaikan perubahan yang terjadi agar selalu dapat memberikan peace of mind. Sejak tahun 2015, melalui digital journey yang telah terimplementasi, Asuransi Astra meluncurkan beragam inovasi. Inovasi tersebut bertujuan tidak hanya untuk memberikan kemudahan, namun juga agar perusahaan dapat berinteraksi lebih dekat dan memahami kebutuhan para pelanggan setia seperti peluncuran Garda Mobile Otocare.

Garda Mobile Otocare hadir untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan Garda Oto agar dapat merasakan peace of mind. Pelanggan Garda Oto dapat membeli asuransi, melakukan proses klaim melalui fitur e-claim, melakukan upgrade polis secara online, pemantauan hasil perbaikan kendaraan hingga akses layanan darurat Garda Akses yang tersedia 24 jam dan Garda Siaga yang dapat menjangkau pelanggan di mana pun.

Dalam aplikasi tersebut, juga hadir chatbot cerdas GarXia yang dapat melayani pelanggan dengan cepat serta kehadiran produk dan layanan lainnya yang telah dikembangkan demi memberikan kemudahan para pelanggan setia dari proses pembelian asuransi hingga proses klaim untuk perlindungan maksimal. Selain kemudahan dalam klaim dan layanan lain, Garda Oto pun didukung oleh kehadiran lebih dari 500 bengkel baik resmi maupun rekanan, kepastian penggunaan suku cadang asli dan garansi hasil perbaikan.

“Terima kasih atas kepercayaan dan feedback positif para pelanggan setia. Tentunya, apresiasi ini akan kami jadikan motivasi untuk terus konsisten berkomitmen menjaga kinerja terbaik agar tetap dapat meningkatkan kepuasan, loyalitas, dan pelayanan terbaik. Perubahan yang tiba-tiba terjadi memang terkadang memadamkan semangat karena ketidaksiapan diri dan mengharuskan keluar dari comfort zone namun Asuransi Astra percaya bahwa perubahan merupakan peluang untuk berkembang. Hal ini tentunya merupakan komitmen kami guna memberikan service excellence sehingga para pelanggan dapat merasakan peace of mind,” ungkap Chief Digital Officer Asuransi Astra, Teddy Suryawan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...