Selasa, 16 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia

Posted by: 19-06-2019 13:24 WIB 114 viewer

Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia
Ilustrasi Garda Oto

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Garda Oto baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 dari Majalah SWA yang bekerjasama dengan PPM Manajemen serta Product Development Management Association (PDMA) Indonesia.

Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra itu dinilai kreatif dalam menyempurnakan produk dan layanan yang sudah dilahirkan selama ini, sebut saja Garda Center, contact center Garda Akses, mobile apps Garda Mobile Otocare, website pembelian asuransi mobil Garda Oto Digital, dan virtual assistant pembelian asuransi mobil pertama yaitu GarXia (Garda eXperience intelligent assistant).

Laurentius Iwan Pranoto, SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra dalam siaran persnya mengatakan, pihaknya secara konsisten meluncurkan kreativitas dan inovasi produk serta layanan untuk mewujudkan peace of mind kepada para pelanggan.

“Hal ini juga untuk mendorong terciptanya trend dan standar layanan khususnya asuransi mobil serta meningkatkan edukasi dan inklusi asuransi umum di Indonesia,” ungkap pria yang akrab disapa Iwan itu.

Adapun proses seleksi yang dilakukan tim majalah SWA seluruhnya berhasil dihimpun melalui desk research. Beberapa kriteria penilaian meliputi sejumlah aspek seperti inovasi perusahaan terhadap produk dan layanan dalam upaya memenangkan persaingan di pasar, orisinalitas ide untuk tiap inovasi yang dilahirkan, mendongkrak kinerja perusahaan dan bisnis yang dilakukan, serta sustainabilitas. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019

MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan aksesoris otomotif ternama di Indonesia, MAKKO Group kembali hadir dalam pameran otomotif  Gabungan Indu...


Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api

Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api
Bagi para penikmat dan pecinta kopi pasti sudah hafal betul dengan brand Kopi Kapal Api. Lebel satu ini seolah sudah begitu menyatu dengan budaya minu...


Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung

Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung
PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai...


GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi....