Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Garda Oto Jadi Merek Asuransi Mobil Paling Top Selama 12 Tahun Berturut-Turut

Posted by: 2335 viewer

Garda Oto Jadi Merek Asuransi Mobil Paling Top Selama 12 Tahun Berturut-Turut
Garda Oto

Perubahan trend sudah bukan lagi menjadi momok yang asing lagi bagi para pemegang merek. Adanya perkembangan dunia digital yang semakin maju di hampir semua bidang menjadi kewajiban bagi setiap merek untuk selalu adaptif, atau menyesuaikan strateginya demi mengikuti perkembangan trend yang sedang berjalan.

Apabila strategi tersebut sesuai dengan trend yang sedang berjalan dan berhasil diimplementasikan dengan tepat, dan perusahaan atau merek tersebut berhasil tetap menjadi perusahaan yang maju tanpa digerus oleh perubahan zaman tersebut tentunya layak untuk mendapatkan sebuah apresiasi.

Seperti Garda Oto suatu produk asuransi mobil dan asuransi Astra yang telah berhasil menjadi merek asuransi mobil paling top dengan mendapatkan Top Brand Awards 2018, suatu penghargaan yang telah merek ini dapatkan beberapa belas kali. Hal ini tentunya merupakan sebuah bukti bahwa merek Garda Oto ini mampu mengikuti perubahan zaman digital secara konsisten.

IKLAN INFOBRAND.ID

Top Brand Index sendiri terdiri dari 3 parameter yaitu top of mind awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut responden ketika ketegori produk disebutkan last used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan atau dikonsumsi oleh responden dalam satu repurchase cycle, dan future intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan atau dikonsumsi di masa mendatang. Berdasarkan hasil survei, Garda Oto berhasil meraih TBI tertinggi di antara merek asuransi mobil lainya dengan skor 30.4%.

“Adaptif terhadap trend yang berkembang saja tidak cukup untuk dapat mempertahankan posisi sebagai Top Brand kategori asuransi mobil selama 12 tahun berturut-turut. Kunci yang tak kalah penting adalah inovatif, aktif menciptakan inovasi-inovasi yang tidak hanya mampu memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, bahkan juga bisa jauh melebihi ekspetasi mereka. Penghargaan yang tak mudah untuk dipertahankan ini tentunya akan terus memacu kami untuk dapat terus berinovasi dan memperbaiki layanan yang kami miliki,” Jelas Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Bussines Asuransi Astra.

Penghargaan yang telah Garda Oto dapatkan tentunya akan dijadikan merek Garda Oto termotivasi untuk terus mengembangkan invasinya di dunia Digital seperti saat ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...