Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Garmin Gelar Kompetisi Desain Watch Face

Posted by: 909 viewer

Garmin Gelar Kompetisi Desain Watch Face
Garmin

INFOBRAND.ID-Garmin Indonesia menggelar program kompetisi desain watch face #DrawYourInstinct. Melalui kompetisi #DrawYourInstinct, Garmin mengajak masyarakat untuk mendesain watch face di smartwatch Garmin Instinct. Kompetisi berhadiah total Rp 30 juta ini dimulai pada 31 Mei hingga 19 Juli 2023 mendatang.

Guna meramaikan kompetisi #DrawYourInstinct, Garmin berkolaborasi dengan tiga sosok yang mewakili ciri khas dari Garmin Instinct. Pertama, Fiersa Besari yang dikenal memiliki passion besari di bidang musik, tetapi juga menyukai petualangan dan sosok family man. Kedua, Muhamad Sadam, seorang traveler yang juga aktif berolahraga dan memiliki minat besar pada fotografi. Ketiga, Achmad Megantara, aktor kenamaan Indonesia yang juga begitu mencintai olahraga. Selain memiliki citra yang serupa dengan Instinct, ketiga sosok tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi dalam pembuatan desain watch face.

Dituturkan Tiyuk Grahayu, Public Relations Garmin Indonesia, desain watch face yang diikutsertakan dalam kompetisi #DrawYourInstinct harus menggambarkan salah satu dari empat pilar dari Instinct, yakni passion, energy, tough (durabilitas), dan light.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Selain membawa salah satu dari empat pilar yang dimiliki Instinct, peserta juga dapat mengkolaborasikan desain watch face dengan tren desain terkini, seperti AI desain yang belakangan tengah ramai di media sosial, typography yang membuat desain seolah lebih terdengar dan bersuara, atau minimalism yang memiliki kelebihan dari desainnya yang simpel, sederhana, tetapi tetap bold," paparnya.

Tidak hanya membuat desain watch face sesuai dengan pilar yang dimiliki Instinct, tantangan lainnya adalah bagaimana mengemas desainnya dengan baik ke dalam layar monochrome yang dimiliki oleh Instinct.

Penilaian kompetisi #DrawYourInstinct akan dilakukan oleh para ahli di bidangnya. Dewan juri yang akan menilai pada kompetisi ini adalah Popomangun (Art Director dan Ilustrator), Garduhouse (Street Art Graffiti Community terbesar di Asia Tenggara yang telah berdiri sejak 2010), dan Shane Tortilla (seorang illustrator, comic, visual, dan mural/graffiti artist).

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...


Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BCA Digital bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit co-branding untuk mempermudah nasabah dalam melakukan...