Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Garuda Indonesia Gelar Umrah Travel Fair, Banyak Promo dan Diskon Loh 

Posted by: 333 viewer

Garuda Indonesia Gelar Umrah Travel Fair, Banyak Promo dan Diskon Loh 
Garuda Umrah Travel Fair

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia membuka Umrah Travel Fair dengan menghadirkan promosi diskon tiket penerbangan hingga 40 persen yang akan diselenggarakan di Main Atrium Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan pada 8 sampai 10 Desember 2023.

Direktur Layanan dan Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ade R Susardi mengatakan, di Gedung Manajemen Garuda Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, menyampaikan bahwa Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) tersebut merupakan gelaran pameran pertama kalinya yang dilaksanakan pada tahun ini.

Menurut dia, Garuda Indonesia bersama Bank Syariah Indonesia telah menggandeng 14 travel agent khusus umrah dan haji dalam menyiapkan penawaran paket perjalanan dengan harga khusus dan beberapa nilai tambahan lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Travel umrah ini juga bagian salah satu rute penting dari Garuda, dan kami memberikan fasilitas kepada jamaah Indonesia untuk umrah ke Tanah Suci. Jadi saat ini kami ingin lebih dekat kepada para penumpang kami dalam memberikan layanan penerbangan," katanyanya di Jakarta kemarin.

Dia menambahkan, Garuda Indonesia Umrah Travel Fair ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen sebagai national flag carrier untuk menghadirkan aksesibilitas udara bagi kebutuhan perjalanan ibadah masyarakat melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

"Sebagai salah satu negara dengan populasi masyarakat Muslim terbesar di dunia, melalui pelaksanaan GUTF ini, kiranya dapat menghadirkan berbagai pilihan penerbangan untuk menuju ke Tanah Suci." ujarnya.

Untuk perjalanan menuju ke Tanah Suci, saat ini terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data yang dikeluarkan dari Kemenag RI, terdapat 1,5 juta jamaah asal Indonesia yang melakukan umrah pada periode Juni 2022-Juni 2023, jumlah tersebut mengalami peningkatan hingga sebesar 40 persen dibandingkan periode sebelum pandemi.

Kendati demikian, dengan kondisi tersebut pihaknya melihat harus ada pemberian nilai tambah untuk para pengguna jasa di antaranya adalah memberikan penawaran tiket penerbangan umrah dengan harga khusus dan berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 2,5 jutaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai program promosional lainnya, seperti nol persen installment up to 24 months, dua kali bonus accrual GarudaMiles for Group Booking, Discount 20% extra legroom & advanced seat selection, discount up to 40 persen Garuda Shop, Welcome bonus 2023 Miles GarudaMiles, dan Discount up to 90 persen prepaid excess baggage.

Adapun sejumlah penawaran khusus lain yaitu untuk tiket penerbangan dalam GUTF, di antaranya tiket penerbangan kelas ekonomi Jakarta-Jeddah PP mulai dari Rp13,8 jutaan, kelas ekonomi Jakarta-Madinah PP mulai Rp14,1 jutaan, kelas bisnis penerbangan Jakarta-Jeddah mulai Rp32,1 jutaan dan kelas bisnis Jakarta-Madinah PP mulai Rp32,4 jutaan.

"Maka dari itu Garuda Indonesia akan terus mengoptimalkan kolaborasi bersama mitra strategis dalam menghadirkan berbagai nilai tambah bagi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan ke Tanah Suci, termasuk dengan memberikan berbagai alternatif perjalanan menuju Tanah Suci dengan harga yang kompetitif," tandasnyai.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Toyota Kembangkan Bisnis Daur Ulang Baterai

Toyota Kembangkan Bisnis Daur Ulang Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan otomotif Jepang Toyota, melalui anak perusahaan Toyota Chemical Engineering (TCE) tengah mengembangkan bisnis daur...


Januari Lalu, AP I Layani 5,5 Juta Penumpang

Januari Lalu, AP I Layani 5,5 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I melayani 5,5 juta penumpang di 15 bandara yang dikelola perseroan itu selama Januari 202...


Marketing Manager GrabAds, Tingkatkan Efektivitas Pemasaran UMKM

Marketing Manager GrabAds, Tingkatkan Efektivitas Pemasaran UMKM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu layanan dari GrabAds, Marketing Manager memainkan peran penting dalam mendukung UMKM di Indonesia dalam mencapai ke...


IIMS 2024 Siap Digelar, Perayaan Otomotif dengan Lebih dari 180 Brand dan Ragam Program Unggulan

IIMS 2024 Siap Digelar, Perayaan Otomotif dengan Lebih dari 180 Brand dan Ragam Program Unggulan
INFOBRAND.ID-Menyusul kesuksesan tahun 2023, pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada&nbsp...