Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

GB Sanitaryware Salurkan Bantuan CSR Renovasi Mushola di Bekasi

Posted by: 1481 viewer

GB Sanitaryware Salurkan Bantuan CSR Renovasi Mushola di Bekasi
Proses renovasi mushola Al-Barkah di Babelan, Bekasi oleh GB Sanitaryware.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - GB (Germany Brilliant) Sanitaryware, dikenal dengan produk perlengkapan rumah, khususnya dapur dan kamar mandi, dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern, melaksanakan agenda rutin, Bakti Sosial atau CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan sosial kali ini dilaksanakan dalam bentuk penyaluran bantuan CSR untuk Renovasi area Wudhu dan Kamar Mandi Mushola Al-Barkah Babelan Bekasi. Sebelumnya CSR dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas pulau Pari Kepulauan Seribu.

Sheilla Fitria, GB Sanitaryware Corporate Communications mengatakan dipilihnya Mushola Al-Barkah Babelan Bekasi karena melihat ada masjid disekitar kami yang membutuhkan bantuan. Pihaknya memutuskan untuk membantu merenovasi mushola tersebut agar masyakarat dapat sholat dan melakukan kegiatan keagamaan dengan nyaman.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sebelum nya kami melakukan survey terlebih dahulu apa saja yang perlu direnovasi,” ujar Sheilla.

Sheilla melanjutkan dalam pelaksanaan renovasi masjid ini dimulai dari tanggal 5 Mei dan selesai pada 24 Mei 2021. Dan setelah ini perusahaan akan terus membantu merenovasi rumah-rumah ibadah, panti asuhan, rumah orang dengan ganggguan jiwa, dan panti jompo di sepanjang tahun 2021 ini. Dan ini juga telah menjadi agenda tahunan perusahaan.

Untuk pendanaan merenovasi masjid ini adalah murni dari GB Sanitaryware yang dialokasikan untuk berbagai produk seperti; keran berbahan kuningan untuk area wudhu sehingga tidak karat dan untuk pemakaian jangka panjang, dengan saringan air yang mudah dibersihkan serta juga keluarnya air lurus kebawah sehingga mengurangi banyaknya air yang terbuang keluar melebihi area batas tempat wudhu, keluarnya air pada keran ini juga lembut.

Kemudian wastafel komplit set minimalis ukuran kecil dengan ruang terbatas tetap dapat di pasang didekat area Wudhu. Kloset duduk yang sudah bersertifikat SNI sehingga aman digunakan. Serta cat tembok untuk seluruh dinding Mushola.

“Khusus rumah ibadah GB Sanitaryware memberikan garansi perbaikan produk dan suku cadang tanpa batas waktu, semoga CSR GB Sanitaryware dapat bermanfaat untuk masyarakat di Indonesia,” ungkap Sheilla.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nurul, DKM Mushola Al-Barkah mengungkapkan rasa syukur nya karena GB Sanitaryware telah membantu merenovasi masjid ini sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman. Semoga apa yang dilakukan GB Sanitaryware mendapatkan balasan dari Allah SWT.

"Awalnya kami kaget dan gembira didatangi oleh tim GB Sanitaryware yang kami belum kenal. Dan tim GB Sanitaryware menawarkan untuk merenovasi masjid ini mulai dari pengecatan, alat-alat wudhu berupa keran, kamar mandi, pintu dan lain-lain. Kami berharap silaturahmi akan terus berjalan sampai kapanpun,” ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...