Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gelar Kampanye #BeraniMaindiLantai, SoKlin Lantai Luncurkan Varian Baru

Posted by: 945 viewer

Gelar Kampanye #BeraniMaindiLantai, SoKlin Lantai Luncurkan Varian Baru
Jelang-Hari-Anak-Nasional-2023-SoKlin-Lantai-Sensai-Natural-Essence-Luncurkan-Kampanye-BeraniMaindiLantai-tengah-kanan Zahratun Mutmainah Brand Manager SoKlin Lantai Pritta Tyas-Co-Founder Bumi-Nusantara

INFOBRAND.ID-Menyambut Hari Anak Nasional 2023, SoKlin Lantai, produk pembersih lantai produksi Wings Care, meluncurkan kampanye “Berani Main di Lantai-Maksimalkan Ruang Tumbuh Kembang Anak”. Melalui kampanye ini, SoKlin Lantai menggelar serangkaian kegiatan edukasi kepada orang tua untuk semakin paham tentang metode stimulasi di lantai dan permainan anak usia dini. Pada kesempatan ini, SoKlin Lantai juga meluncurkan rangkaian varian barunya, SoKlin Lantai Sensasi Natural Essence.

Dalam rangkaian kampanye ini, SoKlin Lantai berkolaborasi dengan Buumi Playscape menggelar playdate bersama anak-anak balita. Selain itu, digelar juga edukasi kepada orang tua dengan menghadirkan Parents Educator sekaligus Co-Founder Bumi Nusantara Montessori Pritta Tyas.

Menurut Pritta, untuk memberikan stimulasi pada anak, teknik floor time merupakan salah satu cara yang bisa dipilih. Floor time memberikan rasa nyaman pada anak, dan posisi orang tua sejajar dengan anak agar tidak memberi pengaruh buruk pada indera mata anak yang sedang berkembang. Jika anak harus menengadah karena posisi anak di lantai dan orang tua berdiri, maka akan mengganggu perkembangan mata.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dasar teknik floor time adalah bermain dan berinteraksi dengan anak di lantai selama 20-30 menit. Contoh permainan yang dapat dilakukan pada saat floor time adalah menyusun puzzle atau balok, dan masih banyak lagi. Floor time dapat menstimulasi kekuatan otot-otot inti, kaki, lengan, dan punggung; melatih keterampilan motorik kasar dan halus, dan merangsang perkembangan sensorik yang melibatkan 7 sistem indera,” papar Pritta.

Pada kesempatan yang sama, Zahratun Mutmainah, Brand Manager SoKlin Lantai, mengatakan, dalam menstimulasi anak di lantai, Moms tidak perlu lagi khawatir akan paparan virus kuman dan bakteri. Sebab, SoKlin Lantai telah menambahkan minyak esensial alami pada rangkaian produk SoKlin Lantai Sensasi Natural Essence. Rangkaian SoKlin Lantai Sensasi Natural Essence memberikan perlindungan optimal bagi anak-anak dalam bereksplorasi di lantai, lantai higienis, bersih kesat dan wangi tahan lama hingga 8 jam.

“Kami melihat tren dan kebutuhan Moms dalam penggunaan produk berbahan dasar alami karena produk. Ini yang menjadi latar belakang kami meluncurkan varian SoKlin Lantai Sensasi Natural Essence, dengan mengandung kebaikan essential oil dapat mengangkat suasana hati Moms dan membuat anggota keluarga merasa nyaman dengan menghirup aromanya. Kami harap produk ini dapat diterima oleh masyarakat, sekaligus dapat mempertahankan posisi SoKlin Lantai sebagai pemimpin pasar di kategori pembersih lantai, dimana pangsa pasar kami per Maret 2023 sebesar 35,9%,” terang Zahratun Mutmainah.

Pada momen Hari Anak Nasional 2023, SoKlin Lantai kembali menegaskan dan meningkatkan kesadaran orang tua kembali akan hak-hak anak, di antaranya adalah hak bermain. “Anak-anak berhak untuk bermain dan memiliki area bersih dan aman, tidak harus mewah tetapi harus terbebas dari virus, kuman dan bakteri. Ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia yaitu ‘the good things in life should be accessible for all,” pungkas Zahra.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...