Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Gencar di Digital dan Pameran, What's Up Cafe Hadirkan Peluang Bisnis Kekinian

Posted by: 13-08-2019 10:03 WIB 2183 viewer

Gencar di Digital dan Pameran, What's Up Cafe Hadirkan Peluang Bisnis Kekinian
dok, What's Up Cafe

INFOBRAND.ID – What’s up Group terus mengembangkan model bisnisnya, beberapa sub brand itu dipamerkan di pameran IFRA 2019 lalu. Setidaknya ada 4 brand tambahan yakni Sweet Escape, Ayam Ngemper, Choco Village dan Moshi- Moshi. Strategi pemasarannya pun gencar baik melalui sosial media maupun di pameran.

Bahkan ke depan akan launching brand lainnya yang pasti hitz kekinian dengan nilai investasi terjangkau di pameran Franchise & Lisensi Expo Indonesia (FLEI) 13- 15 September 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Ayu Aulia Shafira selaku Owner What’s Up Café.

“Kita lebih ingin memberi pilihan kepada investor, di mana 4 brand ini sudah dipikirkan secara matang- matang dan berkualitas bukan ecek- ecek. Secara 4 brand ini di bawah naungan What’s up Group yang mana nama What’s Up sudah cukup banyak dikenal,” katanya kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan Whatsapp, Rabu, (7/8/2019).

Ayu menjelaskan brand- brand tersebut nantinya langsung dimanage oleh What’s Up Group, bahkan disiapkan pula central kitchennya sebagai support kepada mereka. Support lainnya juga dengan bahan baku dan pengelolaannya. Melalui brand- brand ini What’s up hendak mengajak investor untuk berinvestasi bersama dengan nilai investasi yang terjangkau, di mana harapannya brand tersebut dapat tetap eksis berkepanjangan, tidak bermain hit & run semata.

“Kita juga telah meriset trendnya seperti apa ternyata yang sedang ramai adalah model- model bisnis di depan halaman yang bisa dipesan melalui Grab Food atau  Go- Food. Kita juga meriset untuk produk- produknya nanti seperti apa,” tuturnya.

Di pameran IFRA 2019 kemarin What’s up Group memberikan promo investasi bagi mitra yang hendak bergabung. Seperti Choco Village dari nilai investasi Rp75 juta menjadi hanya Rp50 juta, untuk Sweet Escape nilai investasinya Rp50 juta khusus di pameran jadi Rp35 juta dan Ayam Ngemper nilai investasinya Rp39 juta dengan promo free bahan baku untuk 1000 ayam pertama atau free equipment tertentu. Untuk Moshi- Moshi ada 2 tipe, tipe Rp50 juta promo pameran jadi Rp35 juta dan tipe investasi Rp35 juta menjadi Rp18 juta.

Hasil di IFRA kemarin What’s Up Group akan membuka 14 gerai untuk Choco Village, 27 gerai untuk Sweet Escape, 18 gerai untuk Ayam Ngemper dan 14 gerai Moshi- Moshi. Di FLEI nanti tentunya akan hadir promo investasi yang lebih menarik dan menguntungkan.

“Target kita di FLEI nanti dapat lebih heboh lagi bahkan bisa mencapai 200 deal dengan varian produk bisnis yang lebih banyak. Harapannya investasi ini bisa lebih kompetitif, yang mana nantinya costumer bisa menilai mana produk yang benar- benar resiko kegagalannya rendah,” tutupnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022
INFOBRAND.ID - Jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Kondisi tersebut memberikan peluang bagi pelaku bisnis dan br...


INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022
INFOBRAND.ID - ktivitas Public Relations (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. PR memiliki peran penting dalam memb...


Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing

Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing
INFOBRAND.ID - Hadirnya TikTok menambah daftar media sosial yang memiliki potensi membantu pelaku brand dalam melakukan digital marketing. TikTok menj...


Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital

Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital
INFOBRAND.ID - Di era digital, aktivitas marketing perlu bertransformasi menjadi digital marketing. Digital marketing adalah jenis pemasaran yang memp...