INFOBRAND – Bagi ibu menyusui siapa yang tidak ingin ribet dan tetap tampil dengan life style modern dan elegan, pasti semua ibu menginginkan hal itu. Untuk itu GabaG life style solution telah hadir menjadi solusi life style ibu- ibu menyusui Indonesia, bahkan sudah menyentuh pasar luar negeri seperti di Malaysia, Singapura dan Australia.
Nurul Zakiyatul 'Ulya selaku Brand Activation GabaG mengatakan selama 10 tahun sejak tahun 2009 GabaG di awal produksinya fokus kepada kebutuhan ibu hamil, tetapi melihat perkembangan zaman menuntut GabaG menambah haluan selain kebutuhan ibu hamil juga menjadi life style solution.
Perkembangan teknologi dan informatika menuntun GabaG melakukan pemasaran melalui digital marketing sejak tahun 2012 via website, Instagram dan lainnnya. Memasuki tahun 2017 GabaG turut memasarkan produknya melalui televisi dan radio.
“GabaG life style solution saat ini mengurangi pemasaran produk di pameran- pameran, padahal dahulu kita gencar sekali. Tetapi sekarang kita fokus di digital marketing, karena demaindnya luas,” tuturnya kepada INFOBRAND.ID belum lama ini.
PT. GabaG Indonesia belum lama ini juga meluncurkan produk terbarunya bernama Thermal Bag. Thermal Bag merupakan produk inovasi menyusui multifungsi dan stylish sesuai dengan slogan Gabag yaitu Life, Style, Solution.
Selain Thermal Bag, sejak tahun 2013 Gabag juga menciptakan berbagai macam produk menyusui lainnya, seperti kantong penyimpanan ASI, pompa ASI, Ice Gel Pack dan pakaian menyusui
Gabag juga menciptakan berbagai macam produk menyusui lainnya, seperti kantong penyimpanan ASI, pompa ASI, Ice Gel Pack dan pakaian menyusui.
"Ke depan diharapkan melalui digital marketing ini GabaG bisa lebih baik lagi," pungkasnya.