Senin, 13 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Geser Samsung, Vivo Jadi Brand Ponsel Paling Terkenal Kedua di Indonesia

Posted by: 19-11-2019 11:11 WIB 417 viewer

Geser Samsung, Vivo Jadi Brand Ponsel Paling Terkenal Kedua di Indonesia
Vivo

International Data Corporation (IDC) Indonesia, brand telepon genggam Vivo menduduki peringkat kedua sebagai merek ponsel pintar teratas di Tanah Air pada kuartal III/2019.

Dikutip dari Antara pada Selasa (19/11), IDC menyebutkan bahwa  Vivo berhasil meraih pangsa pasar sebesar 22,8 persen, tepat di bawah Oppo dengan 26,2 persen. Sedangkan Samsung berada di urutan ketiga dengan pangsa pasar 19,4 persen.

Kemudian, Xiaomi berada di peringkat empat dengan pangsa pasar 19,4 persen. Terakhir, Realme menguasi pasar sekira 12,6 persen dan berada di urutan kelima.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Alhamdullilah, Vivo dinyatakan oleh IDC bahwa market share-nya nomor dua. Kami sih merasa itu kayak sebuah pencapaian karena yang menyatakan itu adalah teman-teman IDC dan media. Bisa dibilang, itu adalah hasil dari strategi yang dilakukan Vivo," ujar Public Relation Manager Vivo Indonesia Tyas Raramurti ditemui dalam acara "Product Review Vivo S1 Pro" di Jakarta, Senin (18/11).

Tyas mengatakan salah satu strategi yang dilakukan Vivo adalah dengan peluncuran beragam jenis produk ponsel pintar sesuai dengan segmentasi di pasar.

"Yang paling bisa dilihat adalah, pada tahun ini, kami enggak hanya ada V series dan Y series aja. Sekarang, ada Y, V, S, dan Z series juga ada. Itu merupakan salah satu strategi yang kami terapkan di Vivo. Kami melihat kebutuhan masyarakat dari layer-nya, segmentasinya ada banyak sekali," ujarnya.

Vivo, lanjut Tyas, akan terus membuat strategi baru agar menjadi produk favorit masyarakat. Tyas juga menyebutkan jika Vivo akan menghadirkan kejutan sebelum akhir 2019.

"Kami enggak ingin berhenti sampai di sini sih. Kami ingin tahun-tahun kedepannya, jauh lebih baik lagi. Kemungkinan, Desember akan keluar lagi, tapi belum tahu. Yang pasti, masih ada kejutan," tutup Tyas.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor

Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini, bersamaan dengan masuknya pandemi COVID-19 yang menimbulkan ketidakpastian ekonomi dan terhentinya beberapa kegiatan...


Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah

Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut perayaan Iduladha pada 31 Juli mendatang, Tokopedia melalui ekosistem Tokopedia Salam kembali menghadir...


Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi

Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi membuat pilihan berbelanja di e-commerce dengan metode pembayaran yang praktis menjadi salah satu solusi yang tepat ba...


Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online

Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank BRI kembali melakukan terobosan digital banking guna memberikan kemudahan dan keamanan layanan perbankan. Kali ini, BRI m...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI