Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ghanisa Aesthetic Buka Cabang ke-20 di Pati

Posted by: 2337 viewer

Ghanisa Aesthetic Buka Cabang ke-20 di Pati
Klinik Kecantikan Ghanisa Aesthetic Cabang Pati.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jaringan waralaba klinik kecantikan terpercaya Ghanisa Aesthetic dan Reflexology membuka cabang terbaru. Bekerjasama dengan mitra di Kota Pati, Jawa Tengah, klinik kecantikan yang berpengalaman lebih dari enam tahun ini siap memberikan layanan terbaik bagi masyarakat setempat.

Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic dan Reflexology cabang ke 20 ini, beralamat di Jalan Tondonegoro, Dosoman, Pati Wetan, Pati Jawa Tengah, bekerjasama dengan Susi dan Susan sebagai mitra. Peresmian dilakukan 6 Januari 2022, sekaligus menandai mulai beroperasinya klinik kecantikan tersebut. Adapun layanan yang diberikan, mulai dari Botox, filler, pico laser, treadlift, dan facial tekhnik eropa dan perawatan kecantikan lainya yang selalu update.

Deddy Purnomo, didampingi Hj Riffa selaku Founder dan Owner Ghanisa Aesthetic, mengungkapkan, dengan cabang baru tersebut, saat ini Ghanisa Aesthetic telah memiliki 22 cabang, di antaranya di Angsana Kalsel, Malang, Kepanjen Jatim, Pasaman Barat, Perawang, Pekanbaru, Padang, Pelaihari, dan cabang terbarunya di Purwodadi, Grobogan. Pengembangan jaringan di daerah-daerah tersebut, menurutnya karena memiliki potensi bisnis yang menjanjikan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kota Pati menjadi pilihan mitra kami, yang menurut kami memang strategis,” ujar Deddy.

Selain itu lanjut Deddy, juga potensi bisnis yang dapat dilihat dari tingkat ekonomi dan gaya hidup masyarakat setempat. Karena seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat yang ingin selalu tampil cantik dan bersih, maka bisnis akan berkembang.

Dengan beberapa pertimbangan tersebut, Pati menjadi kota yang tepat, yang dibuktikan dengan respon dan antusias masyarakat setempat. Menurut Deddy, sambutan tersebut juga dipengaruhi oleh biaya yang ditawarkan oleh Ghanisa Aesthetic yang memang cukup terjangkau bagi masyarakat setempat.

“Tinggal lagi mitra selalu menerapkan SOP (standard operating proserude) yang sudah di tetapkan oleh Ghanisa Aesthetic & Reflexology Pusat, maka bisnis akan berkembang,” jelas Deddy.

Sementara itu, Susi, sebagai mitra dan pemilik dari Ghanisa Aesthetic cabang Pati, mengatakan, memutuskan membuka klinik kecantikan di kota tersebut, karena melihat peluang untuk masuk di dunia kecantikan khususnya di wilayah Pati sangat menjanjikan. Menurutnya, rata-rata orang di Pati bekerja di kantor sehingga untuk ekonomi juga cukup majju. Selain itu, saat ini masyarakat sudah melek untuk merawat diri dan wajah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dan kebetulan saya di pertemukan dengan ghanisa aesthetic sehingga saya langsung ingin menjalin hubungan mitra dengan ghanisa,” ungkap Susi.

Ghanisa Aesthetic menurut Susi, memiliki kualitas yang bagus dan alat yang digunakan juga sudah alat keluaran terbaru, sehingga nantinya kualitas yang didapat juga akan bagus. Di sisi lain juga harga yang di tawarkan juga cukup murah sehingga semua kalangan dapat merasakan perawatan di klinik aesthetic

“Memang ada beberapa klinik aesthetic yang ada di Pati, tetapi rata-rata itu semua miliki brand sendiri dan menurut saya klinik Ghanisa Aesthetic memiliki kualitas yang bagus dan jauh dari rata-rata klinik kecantikan yang ada di Pati,” beber Susi.

Deddy juga menambahkan, Di tahun 2022 ini, Ghanisa Aesthetic ingin terus menambah jaringan klinik kesehatannya ke berbagai kota lain di Indonesia. Sebagai pemberi waralaba, Ghanisa Aesthetic, menargetkan 2 cabang baru setiap bulan, dengan demikian akan ada 24 cabang lagi di akhir tahun 2022 ini.

“Semoga Allah me Ridhoi,” ujar Deddy.

IKLAN INFOBRAND.ID

Deddy juga menjelaskan, adapun syarat untuk bergabung menjadi mitra Ghanisa Aesthetic; pertama memiliki modal yang cukup, bermental Wirausaha, membayar biaya survey dan lock lokasi sebesar 20 juta (mengurangi harga paket 15 juta) jika dilakukan survey. Setelah itu akan dilakukan survey lokasi, setelah cocok akan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU, pembayaran DP 50%, penentuan agenda pekerjaan, menyiapkan lokasi furniture dan interior. Terakhir, pelunasan pembayaran sisa 50%, pengadaan alat dan bahan.

“Untuk manajemen dan karyawan, kami juga melakukan training Owner dan Dokter selama 7 hari. Training dan magang SDM selama 1 bulan di Ghanisa pusat Banjarmasin,” jelas Deddy.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...