Selasa, 24 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Ghanisa Aesthetic Buka Cabang ke-20 di Pati

Posted by: 15-01-2022 14:14 WIB 636 viewer

Ghanisa Aesthetic Buka Cabang ke-20 di Pati
Klinik Kecantikan Ghanisa Aesthetic Cabang Pati.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jaringan waralaba klinik kecantikan terpercaya Ghanisa Aesthetic dan Reflexology membuka cabang terbaru. Bekerjasama dengan mitra di Kota Pati, Jawa Tengah, klinik kecantikan yang berpengalaman lebih dari enam tahun ini siap memberikan layanan terbaik bagi masyarakat setempat.

Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic dan Reflexology cabang ke 20 ini, beralamat di Jalan Tondonegoro, Dosoman, Pati Wetan, Pati Jawa Tengah, bekerjasama dengan Susi dan Susan sebagai mitra. Peresmian dilakukan 6 Januari 2022, sekaligus menandai mulai beroperasinya klinik kecantikan tersebut. Adapun layanan yang diberikan, mulai dari Botox, filler, pico laser, treadlift, dan facial tekhnik eropa dan perawatan kecantikan lainya yang selalu update.

Deddy Purnomo, didampingi Hj Riffa selaku Founder dan Owner Ghanisa Aesthetic, mengungkapkan, dengan cabang baru tersebut, saat ini Ghanisa Aesthetic telah memiliki 22 cabang, di antaranya di Angsana Kalsel, Malang, Kepanjen Jatim, Pasaman Barat, Perawang, Pekanbaru, Padang, Pelaihari, dan cabang terbarunya di Purwodadi, Grobogan. Pengembangan jaringan di daerah-daerah tersebut, menurutnya karena memiliki potensi bisnis yang menjanjikan.

“Kota Pati menjadi pilihan mitra kami, yang menurut kami memang strategis,” ujar Deddy.

Selain itu lanjut Deddy, juga potensi bisnis yang dapat dilihat dari tingkat ekonomi dan gaya hidup masyarakat setempat. Karena seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat yang ingin selalu tampil cantik dan bersih, maka bisnis akan berkembang.

Dengan beberapa pertimbangan tersebut, Pati menjadi kota yang tepat, yang dibuktikan dengan respon dan antusias masyarakat setempat. Menurut Deddy, sambutan tersebut juga dipengaruhi oleh biaya yang ditawarkan oleh Ghanisa Aesthetic yang memang cukup terjangkau bagi masyarakat setempat.

“Tinggal lagi mitra selalu menerapkan SOP (standard operating proserude) yang sudah di tetapkan oleh Ghanisa Aesthetic & Reflexology Pusat, maka bisnis akan berkembang,” jelas Deddy.

Sementara itu, Susi, sebagai mitra dan pemilik dari Ghanisa Aesthetic cabang Pati, mengatakan, memutuskan membuka klinik kecantikan di kota tersebut, karena melihat peluang untuk masuk di dunia kecantikan khususnya di wilayah Pati sangat menjanjikan. Menurutnya, rata-rata orang di Pati bekerja di kantor sehingga untuk ekonomi juga cukup majju. Selain itu, saat ini masyarakat sudah melek untuk merawat diri dan wajah.

“Dan kebetulan saya di pertemukan dengan ghanisa aesthetic sehingga saya langsung ingin menjalin hubungan mitra dengan ghanisa,” ungkap Susi.

Ghanisa Aesthetic menurut Susi, memiliki kualitas yang bagus dan alat yang digunakan juga sudah alat keluaran terbaru, sehingga nantinya kualitas yang didapat juga akan bagus. Di sisi lain juga harga yang di tawarkan juga cukup murah sehingga semua kalangan dapat merasakan perawatan di klinik aesthetic

“Memang ada beberapa klinik aesthetic yang ada di Pati, tetapi rata-rata itu semua miliki brand sendiri dan menurut saya klinik Ghanisa Aesthetic memiliki kualitas yang bagus dan jauh dari rata-rata klinik kecantikan yang ada di Pati,” beber Susi.

Deddy juga menambahkan, Di tahun 2022 ini, Ghanisa Aesthetic ingin terus menambah jaringan klinik kesehatannya ke berbagai kota lain di Indonesia. Sebagai pemberi waralaba, Ghanisa Aesthetic, menargetkan 2 cabang baru setiap bulan, dengan demikian akan ada 24 cabang lagi di akhir tahun 2022 ini.

“Semoga Allah me Ridhoi,” ujar Deddy.

Deddy juga menjelaskan, adapun syarat untuk bergabung menjadi mitra Ghanisa Aesthetic; pertama memiliki modal yang cukup, bermental Wirausaha, membayar biaya survey dan lock lokasi sebesar 20 juta (mengurangi harga paket 15 juta) jika dilakukan survey. Setelah itu akan dilakukan survey lokasi, setelah cocok akan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU, pembayaran DP 50%, penentuan agenda pekerjaan, menyiapkan lokasi furniture dan interior. Terakhir, pelunasan pembayaran sisa 50%, pengadaan alat dan bahan.

“Untuk manajemen dan karyawan, kami juga melakukan training Owner dan Dokter selama 7 hari. Training dan magang SDM selama 1 bulan di Ghanisa pusat Banjarmasin,” jelas Deddy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BTN Gandeng REI Wujudkan Rumah Berkualitas

BTN Gandeng REI Wujudkan Rumah Berkualitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) siap bersinergi dan mendukung REI dalam penyediaan hunian rumah yang berkualitas. Kolaboras...


OPPO Mengedukasi Konsumen untuk Perbaiki Perangkat hanya di OPPO Service Center

OPPO Mengedukasi Konsumen untuk Perbaiki Perangkat hanya di OPPO Service Center
JAKARTA, INFOBRAND.ID - OPPO telah berupaya memberikan perlindungan terbaik terhadap perangkatnya, seperti sebelumnya dilakukan pada program bundling...


Bluebird Ajak Angkasa Pura I Kolaborasi Luncurkan Layanan Transportasi di Bandara Ahmad Yani

Bluebird Ajak Angkasa Pura I Kolaborasi Luncurkan Layanan Transportasi di Bandara Ahmad Yani
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Blue Bird Tbk dan PT Angkasa Pura I secara resmi mengumumkan kolaborasi dalam memberikan kenyamanan mobilitas dari Bandara...


Tawarkan Solusi Smart Packaging untuk Meningkatkan Efisiensi Pengiriman

Tawarkan Solusi Smart Packaging untuk Meningkatkan Efisiensi Pengiriman
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tingginya aktivitas belanja online mendorong meningkatnya kebutuhan pengemasan produk untuk keperluan pengiriman. Banyaknya ba...