Rabu, 29 November 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Gojek Ajak TenMax Hadirkan Gojek Ads Network

Posted by: 1398 viewer

Gojek Ajak TenMax Hadirkan Gojek Ads Network
Gojek dan TenMax Berkolaborasi Tahun Ini

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada Senin (27/08) perusahaan teknologi pemasaran TenMax.io mengumumkan kerja sama dengan Gojek yang merupakan platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara untuk mendukung GoGAN, atau yang  lebih dikenal dengan Gojek Ads Network.

Melalui kolaborasi ini, GoGAN akan memberikan layanan promosi terbaik kepada berbagai brand (merek), mitra mitra Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), hingga ad agency dari berbagai skala.

Memanfaatkan teknologi AI dari TenMax dan platform Gojek, kerja sama ini akan memungkinkan merek, mitra UMKM, dan agensi mengakses solusi promosi dalam satu pintu  yang dapat merencanakan, mengukur, hingga mengoptimalkan upaya pemasaran digital secara langsung di seluruh aset sosial media dan berbagai situs.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami bangga dapat bermitra dengan  Gojek untuk mendukung GoGAN di Indonesia, dengan menggabungkan keahlian kami dan ide pemasaran inovatif dari Gojek untuk memperkenalkan solusi teknologi pemasaran dan ekonomi digital di Indonesia,"  kata Dr. Nathan Chu, CEO Tenmax.io.

Gojek didirikan dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk menghilangkan gesekan  kehidupan  sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik,  mulai dari transportasi hingga makanan,  dan banyak layanan lainnya.

"Berkolaborasi dengan TenMax.io, kami mempermudah transaksi media digital dan membuka kesempatan kepada para mitra UMKM dan klien merek  global kami untuk mengoptimalkan inisiatif pemasaran digital mereka di berbagai segmen pasar. Solusi  ini dapat terwujud berkat dukungan dari wawasan berbasis pengguna. Selain itu, platform teknologi pemasaran yang tepat milik Tenmax.io memberikan nilai tambah bagi para pemegang merek dan konsumen yang ada di dalam ekosistem Gojek," tambah Antoine de Carbonnel, Chief Commercial Officer Gojek. 

Teknologi kecerdasan buatan (AI) atau deep-learning pada GoGAN dapat membantu para mitra bisnis dalam beberapa aspek utama dalam penggunaan teknologi media yang terprogram melalui:

  • One-stop shopping cross-channel media buy:

Melakukan pembelian media promosi untuk Facebook, Instagram, dan situs website lokal hanya dalam satu klik. Sistem Real Time Bidding (RTB) memastikan para pengiklan  untuk mendapatkan harga terbaik pada layanan cost per click atau cost per impression yang dapat menjangkau target pemasaran secara langsung.

IKLAN INFOBRAND.ID

  •  Real time analytics and performance report:

Menyajikan laporan analisis dan performa yang akurat secara langsung yang membantu para pemilik merek dan agensi untuk mengkalibrasi ulang strategi pemasaran yang efektif dan akurat di GoGAN.

"Kami bersemangat untuk melakukan kerja sama dengan lebih banyak mitra bisnis mulai dari dunia agensi periklanan, para pembuat konten, dan seluruh ekosistem Gojek yang terdiri dari perusahaan FMCG global, para produsen barang-barang elektronik konsumen, maupun pelaku UMKM di tingkat regional, untuk menjadikan kerja sama ini sebuah solusi untuk berbagai jenis bisnis di Indonesia melampaui ekspektasi," kata Brian Yang, selaku Managing Director Tenmax.io.

"Kami berpartisipasi dengan beragam merek dari sektor industri barang dan konsumsi termasuk sektor asuransi, perbankan, gaya hidup, fashion/pakaian, game; dan berharap ke depannya dapat bekerja sama dengan agensi periklanan serta menawarkan  solusi bersama GoGAN yang inovatif kepada berbagai merek kelas dunia," tambah de Carbonnel.

Secara global, layanan media promosi raksasa e-commerce kini menyumbang pendapatan hingga miliaran per kuartal dan tumbuh 60% per tahun, yang selanjutnya meningkatkan volume transaksi secara keseluruhan. Brian Yang berharap kolaborasi ini dapat membantu mendorong pertumbuhan kemitraan baru antara TenMax dan Gojek serta bermanfaat bagi seluruh ekosistem.

Melalui kemitraan komersial dan kerja sama teknikal dengan platform layanan media promosi terkemuka seperti Google dan Facebook, TenMax dan perusahaan afiliasinya yakni cacafly.com menyediakan layanan media promosi digital kepada lebih dari 10.000 klien yang tersebar di Taiwan, Vietnam, dan Malaysia.

IKLAN INFOBRAND.ID


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City

Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City
INFOBRAND.ID-Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah menjadi roda penggerak perekonomian Indonesia karena memberikan dampak sign...


HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca

HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca
INFOBRAND.ID-Sebagai merek yang telah hadir selama 45 tahun di Indonesia, NutriSari ikut menemani perjalanan keluarga Indonesia melalui serangkaian pr...


Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru

Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru
INFOBRAND.ID-Brand kosmetik barenbliss (BNB) resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Beby Tsabina, pada November ini. Pada kesempatan itu, B...


Astragraphia Xprins Indonesia Perluas Ekosistem Pencetakan Tiga Dimensi pada Segmen Industri

Astragraphia Xprins Indonesia Perluas Ekosistem Pencetakan Tiga Dimensi pada Segmen Industri
Jakarta, INFOBRAND.ID- Sebagai anak perusahaan Astra di lini bisnis Teknologi Informasi (TI) yang bergerak di bidang usaha printing & digital serv...