Rabu, 27 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

GOJEK Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019

Posted by: 14-03-2019 14:51 WIB 1072 viewer

GOJEK Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019
Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019 (Foto: Siska/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – GOJEK kembali menggelar ajang penghargaan kuliner terbesar di Indonesia yakni Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019. Apresiasi ini diberikan kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama GO-FOOD di Indonesia sepanjang tahun 2018 lalu.

Aristo Kristandyo, VP Marketing GOJEK mengatakan, sejak tahun 2015 lalu GOJEK melalui layanan GO-FOOD telah berkembang menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara dengan menggandeng hampir 400 ribu merchant kuliner, dimana 80 persen diantaranya merupakan UMKM.

“GO-FOOD selalu berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner anak bangsa yang bergabung sebagai mitra merchant GO-FOOD meningkatkan produktivitas usahanya. Pada kesempatan ini, kami bangga sekali bisa melihat kesuksesan bisnis para mitra merchant dan bagaimana GO-FOOD melalui inovasi teknologinya menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka,” ujarnya dalam konferensi pers di sela-sela ajang apresiasi hari ini, Kamis (14/3/2019) di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain memberikan penghargaan kepada para merchant, GOJEK juga mengapresiasi mitra driver sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner. “Kami sadar bahwa kesuksesan mitra GOFOOD tidak lepas dari hasil jerih payah teman-teman driver GOJEK yang sudah menerjang lalu lintas dan melintasi ribuan kilometer demi mengantarkan makanan dan minuman pesanan pelanggan dengan selamat. Oleh karena itu, kami juga mengapresiasi mitra driver dengan kontribusi terbaik dalam ajang ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Rosel Lavina, VP Corporate Affairs GOJEK mengatakan, Apresiasi Juara Partner 2019 kali ini melibatkan banyak nominasi, yaitu 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver, dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota.

“Juara Partner GO-FOOD 2019 yang diadakan di Jakarta kali ini melibatkan nominasi mitra merchant se-Jabodetabek. Ini merupakan bentuk apresiasi GO-FOOD terhadap pertumbuhan mitra merchant lokal yang merupakan pelaku kuliner UMKM,” katanya.

Melalui apresiasi ini GO-FOOD ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant, tidak hanya di kota-kota besar saja tapi juga memperluas jangkauan ke merchant lokal yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

Adapun Juara Partner GO-FOOD 2019 kami ini telah melalui 27 kategori yang beragam, diantaranya Juara Partner GO-FOOD Outlet Terbaik; Juara Partner GO-FOOD Pelanggan Setia Terbanyak; Juara Partner GO-FOOD Inovasi Terbaik; Juara Partner GO-FOOD Teman Begadang; Juara Partner Pencuci Mulut; hingga Juara Partner GO-FOOD untuk Pelayanan Driver GOJEK Terbaik dimana voting terhadap merchant dengan pelayanan terbaik pada driver dilakukan langsung oleh para mitra driver GOJEK; Juara GO-FOOD Jagoan GO-FOODIES yang merupakan pilihan favorit pengguna aplikasi; serta Mitra Juara GO-FOOD untuk driver yang paling banyak mendukung para mitra merchant GO-FOOD untuk mengantarkan pesanan ke tangan pelanggan. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kalbe Donasi Hand Sanitizer ke RS Rujukan Covid-19 di Jabodetabek

Kalbe Donasi Hand Sanitizer ke RS Rujukan Covid-19 di Jabodetabek
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Divisi Kalbe Consumer Health mendonasikan hand sanitizer kepada beberapa Rumah Sakit Rujuka...


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index