Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver

Posted by: 24-05-2019 09:59 WIB 104 viewer

GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver
dok. GOJEK

JAKARTA, INFOBRAND.IDGOJEK menggelar program Berbagi Berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di GO-FOOD Festival Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (23/5/2019) kemarin.

Program ini merupakan ungkapan apresiasi GOJEK untuk para mitra yang telah bersama-sama membangun GOJEK hingga menjadi ekosistem layanan on-demand terdepan dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia.

“Ramadan ini istimewa bagi GOJEK karena kami dapat mengadakan program berbagi berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu perwujudan apresiasi kami kepada para mitra keluarga besar yang berperan penting dalam pertumbuhan ekosistem GOJEK,” ujar CEO dan Founder GOJEK Nadiem Makarim dalam siaran persnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Chief Food Officer GOJEK, Catherine Hindra Sutjahyo . Menurut dia, Program Bersama Berbagi Berkah GO-FOOD Festival merupakan bagian dari rangkaian kampanye #CariKebaikan dari GOJEK.

“Momen Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebaikan terutama kepada anak yatim piatu serta mitra GOJEK dan keluarganya. Untuk memaksimalkan berbuat baik di bulan suci ini, tak hanya mengajak mereka merasakan pengalaman berbuka puasa di GO-FOOD Festival, kami juga akan mengirimkan paket makanan buka puasa kepada 86 panti asuhan di 12 kota lainnya di Indonesia. Pengunjung yang ingin berbagi berkah bersama anak yatim piatu dapat melakukannya dengan bertransaksi di GO-FOOD Festival,  sebagian revenue/pendapatan akan disalurkan berupa paket makanan buka puasa bersama anak yatim piatu,” ungkapnya.

Tak hanya berbagi kepada anak yatim piatu dan mitra, GO-FOOD Festival juga mengajak masyarakat untuk #CariKebaikan melalui donasi digital di booth BAZNAS menggunakan kode QR GO-PAY yang nantinya akan langsung disalurkan melalui BAZNAS. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar

Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampanye donasi digital “Patungan Untuk Berbagi” yang diprakarsai OVO, Grab, dan Tokopedia sejak 2 Mei 2019 lalu t...


Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan

Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Perkembangan industri AR (Augmented Reality) di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini...


Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa

Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Peran media sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sudah semakin tak terhindarkan. Di era digital, media sosial p...


Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Internationa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index