Golden Brand of The Year 2025, Apresiasi atas Eksistensi Brand-brand Tangguh
Posted by: Benny S. | 12-02-2025 14:55 WIB | 675 views

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dalam lanskap bisnis yang penuh dinamika dan perubahan yang begitu cepat, beberapa brand mampu eksis dan bahkan bertahan lebih dari dua dekade dalam perjalanan bisnisnya.
Ya, beberapa brand di Indonesia berhasil membuktikan bahwa ketangguhan, inovasi, dan adaptasi adalah kunci utama untuk tetap relevan di tengah perubahan zaman. Brand-brand ini telah mencatatkan sejarah panjang selama puluhan tahun terus menunjukkan eksistensi luar biasa di Indonesia.
“Beberapa brand bahkan telah melakukan transformasi besar dalam bisnis mereka, seperti memperkenalkan produk atau layanan baru yang relevan dengan tren terkini, memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, serta memperkuat program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk memberikan dampak positif bagi Masyarakat,” kata Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC).
Atas eksistensi yang luar biasa tersebut, TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID untuk pertama kalinya menghadirkan Penghargaan GOLDEN BRAND OF THE YEAR 2025. Apresiasi khusus kepada Brand-brand yang mampu tetap eksis selama puluhan tahun dan terus berkembang melalui inovasi yang berkelanjutan, transformasi bisnis, dan strategi yang adaptif.
Para peraih GOLDEN BRAND OF THE YEAR 2025 ditentukan berdasarkan 3 (tiga) aspek penilaian; Brand Existence Aspect, Brand Impact Aspect dan business innovation Aspect. Dengan 2 (dua) kategori penghargaan; Great Achievement dan Excellent Achievement yang didasarkan atas pengelompokan berdasarkan eksistensi brand dan perolehan skor penilaian akhir.
Kategorisasi penghargaan tersebut sebagai penegasan atas Brand yang telah melalui berbagai tantangan, mulai dari krisis ekonomi hingga revolusi digital, namun tetap berdiri teguh dan terus tumbuh dan berkembang. Keberhasilan ini tidak terlepas dari komitmen mereka untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan dan preferensi konsumen yang berubah seiring waktu.
“Kami berharap penghargaan GOLDEN BRAND OF THE YEAR 2025 ini menjadi motivasi bagi Brand-brand di Indonesia untuk terus berinovasi, bertransformasi, dan memberikan dampak positif yang lebih luas lagi,” pungkasnya.
Baca berita lainnya di Google News