Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

GoPay-Bank Jago Perkenalkan GoPay Tabungan Syariah by Jago

Posted by: 624 viewer

GoPay-Bank Jago Perkenalkan GoPay Tabungan Syariah by Jago
GoPay Tabungan Syariah by Jago/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - GoPay bersama Bank Jago memperkenalkan GoPay Tabungan Syariah by Jago sebagai rekening transaksi sehari-hari dengan akad Wadiah Yad Dhamanah, untuk meningkatkan pangsa pasar keuangan syariah di Indonesia.

Menurut Head of Marketing Money Management GoPay Kiki Apriyani mengatakan jumlah masyarakat muslim di Indonesia mencapai 87,02 persen dari total populasi, tapi aset perbankan dan industri keuangan non bank (IKNB) syariah baru mencapai 7,16 persen dari total aset industri keuangan nasional.

“Indeks inklusi keuangan syariah baru mencapai 12,1 persen di 2022. Potensi pasar keuangan syariah ini masih sangat besar,” kata dia di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, potensi yang besar tersebut juga tampak dari pertumbuhan nilai aset bank dan IKNB syariah sebesar 12,3 persen secara tahunan pada Juli 2023 menjadi Rp949,06 triliun.

GoPay Tabungan by Jago pun meluncurkan layanan syariah yang mencerminkan komitmen GoPay dan Bank Jago untuk menyediakan produk dan layanan keuangan syariah, dengan keunggulan fitur yang setara dengan layanan konvensional.

Sementara itu, Head of Sharia Business Bank Jago Waasi Sumintardja mengatakan, sebagai bank berbasis teknologi (tech-based bank) yang tertanam di dalam ekosistem digital Indonesia.

"Bank Jago memiliki aspirasi untuk meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melalui solusi finansial digital syariah yang berfokus pada kehidupan,” ujarnya.

Layanan GoPay Tabungan Syariah by Jago menggunakan Akad Wadiah yang sesuai dengan fatwa Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) dan disupervisi oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS).

IKLAN INFOBRAND.ID

Nasabah GoPay Tabungan Syariah by Jago tidak dikenakan biaya administrasi bulanan dan saldo serta transaksi nasabah tidak dibatasi.

GoPay Tabungan Syariah by Jago juga dipastikan aman karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Melalui aplikasi GoPay atau Gojek, nasabah dapat mengubah saldo GoPay menjadi GoPay Tabungan Syariah by Jago hanya dalam waktu dua menit.

Layaknya GoPay, pengguna bisa top up dan bertransaksi dengan GoPay Tabungan Syariah by Jago kapan saja dan di mana saja, termasuk di Alfamart, Indomaret, driver Gojek, ATM dan channel lainnya

“GoPay Tabungan Syariah by Jago juga bisa digunakan di seluruh merchant yang menerima GoPay sebagai metode pembayaran, termasuk untuk pembayaran di aplikasi Gojek, Tokopedia, QRIS, serta merchant online dan offline lainnya,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...