JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi transportasi daring Grab Indonesia menghadirkan kampanye “Yuk, Kita Kemon!” untuk memenuhi mobiltas masyarakat.
Kampanye ini diselenggarakan oleh Grab mulai 18 Oktober hingga 31 Desember 2021 secara serentak di Indonesia sebagai upaya untuk transportasi yang mudah dijangkau, aman, nyaman, higienis di masa transisi pandemi Covid-19.
"Grab berkomitmen untuk selalu berada dekat dengan pelanggan agar dapat membantu mobilitas masyarakat dalam kondisi apapun, terutama saat pandemi ini," kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, dalam keterangannya, Selasa (19/10/2021).
Lebih lanjut, kampanye ini hadir melalui aktivasi kode promosi “YUKGRAB” pada aplikasi Grab yang menawarkan potongan diskon biaya perjalanan untuk para pelanggan.
Diskon ini bisa didapatkan dalam menggunakan layanan GrabBike dan GrabCar hingga Rp15 ribu per perjalanan hingga 10 kali perjalanan.
Seiring dengan kondisi pandemi di Indonesia yang kian membaik, mobilitas masyarakat juga turut meningkat dan perlahan menuju normal kembali.
Walhasil, sekolah mulai kembali menerapkan pembelajaran tatap muka, pekerja juga akan kembali menggunakan sistem kerja dari kantor, serta meningkatnya kapasitas penumpang transportasi umum yang diizinkan.
Oleh karena itu, lanjut dia, Grab menyadari pentingnya solusi dan kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi yang mudah dijangkau namun juga dapat menawarkan kenyamanan dan keamanan nomor satu untuk membantu mobilitas para pelanggan.
"Tentunya melalui penerapan protokol kesehatan yang mumpuni, dimana pelanggan juga dapat melacak status vaksinasi mitra pengemudi melalui profil mitra pada laman pemesanan di Aplikasi Grab," jelasnya.
Dia juga berharap dengan adanya kampanye ini dapat mengurangi kecemasan masyarakat dalam melakukan mobilitas serta mendorong Indonesia bangkit menuju pemulihan ekonomi yang merata.