Jum'at, 29 September 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Grab Kampanyekan "Yuk, Kita Kemon!" Buat Penuhi Mobilitas Masyarakat

Posted by: 3201 viewer

Grab Kampanyekan
Grab Indonesia/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi transportasi daring Grab Indonesia menghadirkan kampanye “Yuk, Kita Kemon!” untuk memenuhi mobiltas masyarakat.

Kampanye ini diselenggarakan oleh Grab mulai 18 Oktober hingga 31 Desember 2021 secara serentak di Indonesia sebagai upaya untuk transportasi yang mudah dijangkau, aman, nyaman, higienis di masa transisi pandemi Covid-19.

"Grab berkomitmen untuk selalu berada dekat dengan pelanggan agar dapat membantu mobilitas masyarakat dalam kondisi apapun, terutama saat pandemi ini," kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, dalam keterangannya, Selasa (19/10/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut, kampanye ini hadir melalui aktivasi kode promosi “YUKGRAB” pada aplikasi Grab yang menawarkan potongan diskon biaya perjalanan untuk para pelanggan.

Diskon ini bisa didapatkan dalam menggunakan layanan GrabBike dan GrabCar hingga Rp15 ribu per perjalanan hingga 10 kali perjalanan.

Seiring dengan kondisi pandemi di Indonesia yang kian membaik, mobilitas masyarakat juga turut meningkat dan perlahan menuju normal kembali.

Walhasil, sekolah mulai kembali menerapkan pembelajaran tatap muka, pekerja juga akan kembali menggunakan sistem kerja dari kantor, serta meningkatnya kapasitas penumpang transportasi umum yang diizinkan.

Oleh karena itu, lanjut dia, Grab menyadari pentingnya solusi dan kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi yang mudah dijangkau namun juga dapat menawarkan kenyamanan dan keamanan nomor satu untuk membantu mobilitas para pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Tentunya melalui penerapan protokol kesehatan yang mumpuni, dimana pelanggan juga dapat melacak status vaksinasi mitra pengemudi melalui profil mitra pada laman pemesanan di Aplikasi Grab," jelasnya.

Dia juga berharap dengan adanya kampanye ini dapat mengurangi kecemasan masyarakat dalam melakukan mobilitas serta mendorong Indonesia bangkit menuju pemulihan ekonomi yang merata.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...


Hubungkan Startup dengan Pegiat Ekosistem Digital, Telkomsel Gelar T-Connext

Hubungkan Startup dengan Pegiat Ekosistem Digital, Telkomsel Gelar T-Connext
INFOBRAND.ID-Telkomsel terus mengoptimalkan perannya sebagai digital ecosystem enabler melalui T-Connext, sebuah program inisiatif perusahaan untuk be...