Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gunakan BeSMART Nasabah Generali dapat Perlindungan 100% Premi Kembali

Posted by: 2085 viewer

Gunakan BeSMART Nasabah Generali dapat Perlindungan 100% Premi Kembali
Virtual photo sesion peluncuran BeSMART Generali.

INFOBRAND.ID - Mesih rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia mendorong Generali, perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat. Didorong momentum kebangkitan ekonomi pasca pandemi, perusahaan asuransi asal Italia yang hadir di Indonesia sejak 14 tahun yang lalu, meluncurkan BeSMART yang menawarkan 100% premi kembali.

Peluncuran produk tersebut dilatar belakangi oleh gejolak ekonomi yang sedang terjadi di dunia menyebabkan inflasi finansial dan juga dampak di berbagai area, yang berpengaruh terhadap peningkatan harga di berbagai sektor, termasuk pangan dan kesehatan, daya beli dan tren konsumsi masyarakat, dan volatilitas pasar investasi. Kondisi ini terjadi justru di saat kesadaran masyarakat untuk berasuransi meningkat.

“Melihat kondisi yang penuh ketidakpastian dan kebutuhan proteksi dari masyarakat tersebut, Generali meluncurkan solusi inovatif terbaru, BeSMART,” ungkap Edy Tuhirman, Chief Executive Officer Generali Indonesia, saat peluncuran BeSMART, Senin (8/8/2022).

IKLAN INFOBRAND.ID

Edy Tuhirman menjelaskan, BeSMART merupakan rangkaian terbaru dari seri solusi proteksi inovatif BeSMART, setelah sebelumnya Generali telah meluncurkan BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah di awal tahun 2022. BeSMART menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

“Bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia yang ke-14 dan juga dalam rangka mengawali momentum Hari Kemerdekaan tahun ini, kami menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen kami dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian. Manfaat pasti dari BeSMART menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup,” imbuh Edy Tuhirman, dalam kegiatan virtual zoom yang juga dihadiri oleh Sastradinata selaku Chief Agency Officer, serta menghadirkan selebriti, entrepreneur, penggiat pola hidup sehat yang juga merupakan salah satu nasabah dari Generali, Andrew White.

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi.

Selain itu, kemudahan nasabah juga kami hadirkan melalui aplikasi Gen iClick dimana nasabah bisa melakukan transaksi polis dengan lebih mudah, yang salah satunya pengajuan klaim online hingga fitur telemedicine ‘Dokter Leo’ dimana nasabah dan keluarga bisa berkonsultasi online dengan dokter profesional, gratis. Fitur ini juga memungkinkan nasabah untuk tebus resep secara online, dan obat langsung diantar ke rumah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Beberapa produk dan inovasi yang dihadirkan oleh Generali, Lebih Edy Tuhirman turut mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Itu dapat dilihat dari pertumbuhan kebutuhan asuransi juga semakin meningkat seiring dengan hadir meningkatnya kesadaran masyarakat sejak awal pandemi hingga saat ini. Sesuai dengan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, tercatat jumlah kepemilikan polis sebesar 17,4% dan juga pertumbuhan jumlah tertanggung sebesar 18,1% sehingga menjadi 75,45 juta secara industri. 

Berdasarkan data klaim Generali, sepanjang semester I – 2022 Generali telah embarking klaim sebesar lebih dari Rp. 521 Miliar, dimana diantaranya terjadi kenaikan klaim kesehatan sebesar 45% (yoy) dibandingkan dengan periode yang di tahun sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan munculnya berbagai varian baru Covid19 dan juga virus-virus lainnya seperti monkey pox dan sebagainya.

Sementara itu, Andrew White mengatakan, keluarga adalah yang utama. Untuk itu, di tengah kondisi finansial saat ini kita harus cerdas merancang persiapan dan memastikan yang terbaik bagi keluarga, termasuk dalam hal proteksi jiwa maupun kesehatan. Apalagi sebagai seorang kepala keluarga, dengan dua anak yang masih berusia muda, saya perlu mengatur dengan baik perencanaan keuangan dan memastikan masa depan yang pasti bagi mereka.

“Saat ini saya sekeluarga sudah memiliki perlindungan dari Generali dan hadirnya BeSMART membuat kami semakin yakin bahwa Generali bukan sekedar menghadirkan produk, tapi setia mendampingi nasabahnya mengantisipasi risiko di berbagai kondisi,” ujar Andrew White.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...