Senin, 04 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadir di MEGABUILD Indonesia 2022, MATRADE ingin Menjadi Bagian dari Pembangunan Indonesia

Posted by: 19-06-2022 12:32 WIB 277 viewer

Hadir di MEGABUILD Indonesia 2022, MATRADE ingin Menjadi Bagian dari Pembangunan Indonesia
Malaysia External Trade Development Corporation (MATRADE) hadir dalam MEGABUILD Indonesia 2022

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Malaysia External Trade Development Corporation (MATRADE) hadir dalam MEGABUILD Indonesia 2022 dengan peserta 15 perusahaan Malaysia yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dari 16 — 19 Juni 2022 untuk berkolaborasi demi kemajuan bersama. Keikutsertaan MATRADE dalam pameran tersebut untuk memenuhi permintaan jasa konstruksi dan bahan bangunan Indonesia yang terus meningkat.

Sejumlah proyek yang mendorong permintaan jasa konstruksi seperti proyek Ibu Kota Baru, proyek perumahan dan investasi infrastruktur, di kota-kota di seluruh Indonesia. Har Man Ahmad, Trade Commissioner MATRADE Jakarta mengatakan, Indonesia merupakan negara yang memiliki pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia. Untuk itu, Ia memastikan Malaysia siap berkolaborasi dan menjalin kerjasama di berbagai sektor, khususnya bidang konstruksi.

"Tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan produk dan layanan Malaysia, menjajaki peluang bisnis serta berkolaborasi dengan mitra strategis Indonesia yang potensial dalam proyek terkait konstruksi," kata Har Man, Sabtu (18/06/2022).

Kehadiran MATRADE di MEGABUILD Indonesia ke-19 bertujuan untuk mempromosikan perusahan Malaysia itu di Indonesia. Di pameran tersebut MATRADE menghadirkan 15 perusahaan yang dari berbagai profesi.

“Indonesia dari segi potensi sangat besar jadi sangat penting untuk kami membina keyakinan konsumen dari Indonesia dan juga pemain-pemain industri Indonesia untuk kita kerjasama," imbuh Har Man.

Di antara produk dan layanan yang akan dipromosikan adalah di sektor arsitektur, teknik, manajemen proyek & jasa konstruksi, penerangan penerbangan, pelapis kaca dan tangki air. Selain itu, produk ramah lingkungan dan berkelanjutan seperti tenaga surya dan solusi pengisi daya EV juga akan dipamerkan di Paviliun Malaysia tersebut.

Seperti, IJM Construction, yang merupakan perusahaan konstruksi terkemuka yang telah berdiri selama 40 tahun dan merupakan terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan pengalaman-pengalaman mendukung berbagai proyek besar di Malaysia, dan juga SD Associates dengan tim yang terdiri dari berbagai ahli di bidangnya mulai dari Manajer Proyek, Insinyur Profesional, Arsitek, QS hingga Manajer Dukungan Teknis menyediakan manajemen proyek profesional yang komprehensif dan layanan konsultasi teknik di 18 industri yang berbeda.

Diharapkan kehadiran dalam MEGABUILD Indonesia 2022, akan membuka peluang kerjasama dengan mitra baru maupun perusahaan konstruksi Indonesia dengan konstribusi positif pada pembangunan gedung dan infrastruktur di Indonesia dengan produk berkualitas, penghematan biaya proyek serta layanan terbaik.

Di Indonesia, MATRADE akan terus membangun kerjasama dibidang kontruksi. Tidak hanya di Jakarta dan di pulau Jawa, tapi juga proyek konstruksi di sejumlah wilayah lain Indonesia. Pihaknya meyakini, dengan proyek yang terus dikebut, wilayah lain Indonesia akan berkembang menjadi the next emerging-market.

"Kita tahu Bapak Jokowi sedang mengundang investasi dari luar, mungkin itu salah satu dari signal. Karena itu Malaysia mungkin bisa menjadi teman utama. Insyaallah yang terpenting bagi kami berkembang bersama," pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kelebihan berat badan atau overweight masih menjadi permasalahan sebagian orang. Untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan...


Hebat! Mustika Ratu Ekspor Jamu Siap Minum ke Jepang

Hebat! Mustika Ratu Ekspor Jamu Siap Minum ke Jepang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi pasar produk syariah saat ini semakin menjanjikan. Menurut data The State of The Global Islamic Economy Report 2020/20...


Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL

Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang...


Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM

Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan transformasi digital menuntut industri perbankan untuk menyediakan produk dan layanan digital yang mudah, terjang...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index