Senin, 03 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadir di Shila at Sawangan, Hunian Lake Series Usung Konsep “Waterfront Living”

Posted by: 22-09-2022 16:52 WIB 157 viewer

Hadir di Shila at Sawangan, Hunian Lake Series Usung Konsep “Waterfront Living”
lakeview

INFOBRAND.ID- PT Pakuan Tbk. berkolaborasi dengan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, menghadirkan kawasan hunian premium, Lake Series, di Shila at Sawangan. Lake Series ditargetkan akan menjadi hunian ikonik tepi danau di Selatan Jakarta.

Mengusung konsep “Waterfront Living”, semua bangunan di Lake Series didesain layaknya lake side villa dengan area hijau seluas 207.953 m2 dan berbagai fasilitas guna melengkapi modern lifestyle.

Lake Series terbagi menjadi dua cluster utama, Lake Vista dan Laguna, serta dua kavling premium, South Lake dan The Forest. Masing-masing huniannya dilengkapi pemandangan danau (lake view). Cluster Lake Vista terdiri dari tiga tipe, yakni Portico,Tudor, dan Pavilion, sedangkan Laguna memiliki dua tipe, yakni Veranda dan Mondrian.

Denny Asalim, Direktur PT Pakuan Tbk., menegaskan, "Kami optimis Lake Series akan menarik animo masyarakat yang menginginkan hunian berkelas dan didukung oleh fasilitas lengkap. Lake Series memiliki entrance gate yang didesain mewah dan terjaga keamanannya. Hunian ini kami hadirkan dengan konsep sustainable development. Fasilitas-fasilitasnya akan menunjang kebutuhan gaya hidup modern yang dibangun ekslusif bagi penghuni Lake Series."

Menyusul kesuksesan cluster TheGrove yang akan serah terima (handover) 12 bulan lebih cepat pada akhir tahun ini dan cluster Tilia yang akan groundbreaking pada Oktober 2022, dikatakan Kenji Ono, Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia," Kami fokus untuk mengerjakan pembangunan. Kontrol kualitas dilakukan sesuai standard ketat dan bisa melebihi ekspektasi konsumen.”

Sementara itu, Shila at Sawangan dibangun di antara ruang terbuka hijau luas dan danau alami seluas 26 hektar yang merupakan kawasan residensial, bagian dari township Vasanta Eco Town.

Selain kawasan residensial, Vasanta Eco Town juga menghadirkan area komersial Senopati Boulevard, shopping street sepanjang 2 km. Pembangunan area komersial ini sedang berlangsung dan akan mulai beroperasi pada Januari 2023. Nantinya, akan hadir lebih dari 15 tenant brand besar untuk meramaikan Senopati Boulevard. Di samping itu, terdapat Marche, smart modern market, dan restoran Telaga Seafood untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup penghuninya di township seluas 102 hektar.

Berada di kawasan strategis, Vasanta Eco Town menghubungkan dua jalan utama, yakni Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar yang merupakan jalan nasional dan akses penting yang menghubungkan Bogor dan Tangerang, serta dapat diakses dengan mudah melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok Antasari) via pintu Tol Sawangan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...


RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center

RSPJ Kenalkan Layanan Cardilac Center
INFOBRAND.ID-Rumah Sakit Premier Jatinegara (RSPJ) bersama dengan tim Cardiac Center menggelar media gathering sekaligus seminar kesehatan jantung, pa...