Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Hadir di Sleman, Matrix NAP Info Pastikan Kenyamanan Pelanggan

Posted by: 1409 viewer

Hadir di Sleman, Matrix NAP Info Pastikan Kenyamanan Pelanggan
Tim Matrix NAP Info bersama pelanggan di Kabupaten Sleman.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di bulan Desember ini, PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP info) sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi kian gencar dalam melakukan ekspansi layanan ke lebih banyak kota dan area di Indonesia. Kali ini, Matrix NAP Info secara resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia yaitu Matrix Broadband, di Kabupaten Sleman. 

Ditemui langsung oleh tim Matrix NAP Info di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sleman, Bapak Yusak Hendrawan, SE, selaku Kepala Seksi Persandian mengatakan, “Kami semua disini berharap tentunya dengan digitalisasi dapat memajukan juga masyarakat Sleman dan sekitarnya, sebagai contoh misalnya penyediaan fasilitas Wi-Fi publik saat ini semakin tinggi,”. Beliau juga menambahkan dengan hadirnya Matrix NAP Info agar dapat bergandengan bersama dalam memajukan digitalisasi di Kabupaten Sleman.

Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen Matrix NAP Info dalam menyediakan sebuah solusi layanan internet berkualitas untuk mendukung perkembangan digital literasi masyarakat di Kabupaten Sleman. Terlebih lagi, pemerintah Kabupaten Sleman baru saja meraih dua penghargaan sekaligus dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) atas pencapaian dalam menyusul master plan dan mengimplementasikan program kota cerdas (smart city). 

IKLAN INFOBRAND.ID

Matrix Broadband sendiri merupakan layanan internet tanpa batas yang diperuntukkan bagi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat. Dilengkapi dengan program #MatriXtraGuarantee yang merupakan inovasi Pertama Di Indonesia, dimana pelanggan mendapatkan kompensasi uang kembali saat terjadi gangguan. Tidak hanya itu, pelanggan juga semakin terlindungi dengan adanya benefit asuransi kecelakaan diri hingga Rp 5.000.000, serta santunana kebakaran rumah tinggal sebesar Rp1.000.000-.

Layanan internet ini tentunya telah menggunakan teknologi 100% Fiber Optic serta semakin lengkap dengan kehadiran Matrix Cable Internet eXchange (MC-IX), dimana para pengguna internet dapat mengakses konten-konten global secara langsung. Alhasil, pelanggan memiliki akses yang lebih cepat ketika menikmati konten-konten seperti Zoom, Netflix, YouTube, Amazon Prime, hingga ke game-game online.

Andri Rustiawan, Division Head Customer Experience Matrix NAP Info mengungkapkan “Kami melihat pertumbuhan penduduk di Kab. Sleman yang semakin meningkat, kebutuhan internet pun juga otomatis akan meningkat. Terlebih lagi dengan berkembangnya kawasan permukiman hingga layanan publik selayaknya UMKM seperti kedai kopi, kedai makan, hingga perkantoran. Sehingga kami berharap, dengan hadirnya Matrix Broadband dapat menjadi opsi bagi masyarakat di Kab. Sleman.”

Adapun layanan Matrix Broadband di Kab. Sleman ini telah mencakup beberapa wilayah seperti Banyuraden, Catur Tunggal, Condong Catur, Donoharjo, Maguwoharjo, Nogotirto, Sardonoharjo, Sariharjo, Sendangadi, Sinduadi, Sinduharjo, Trihanggo, hingga Wedomartini.

Untuk pelanggan yang ingin menghubungi atau menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email sales@napinfo.co.id atau 24-Jam Call Center di 1500788.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...