Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadir di Tengah Pandemi, My Super Indo Jadi Aplikasi Supermarket dengan Jumlah Unduhan Terbanyak

Posted by: 1839 viewer

Hadir di Tengah Pandemi, My Super Indo Jadi Aplikasi Supermarket dengan Jumlah Unduhan Terbanyak
Penghargaan Top Mobile Application Award 2021 - My Super Indo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 1997, perusahaan ritel yang memiliki 186 gerai di 40 kota di Pulau Jawa dan Sumatera Selatan ini terus berupaya memperluas jangkauannya ke berbagai penjuru nusantara. Untuk memanjakan pelanggannya, bagian dari kemitraan Salim Group yang memiliki tagline Lebih Segar, Lebih Hemat, dan Lebih Dekat, juga menghadirkan aplikasi mobile untuk semakin memanjakan konsumennya.

Aplikasi mobil yang dimiliki pun mendapatkan respon positif dari masyarakat, dibuktikan dengan 1 juta lebih unduhan aplikasi mobile, serta mendapat rating aplikasi 4,3 dari 13 ribu review pengguna.

Dengan pencapaiannya tersebut di ranah digital, Super Indo berhasil meraih penghargaan Top Mobile Application Award 2021 untuk kategori Aplikasi Hypermarket/Supermarket, My Super Indo. Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id pada (9/12) lalu secara e-awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diterima oleh Dewi Miranda, selaku GM Marketing & Digital Loyalty My Super Indo. Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id selaku penyelenggara dan semua masyarakat yang sudah mendukung aplikasi dengan mengunduh My Super Indo sehingga berhasil mencapai titik ini.

“My Super Indo ini kami lauching benar-benar di tengah pandemic dan kami bersyukur respon dari masyarakat sangat bagus dan tinggi. Kami percaya bahwa aplikasi kami sangat relevan dengan kebutuhan hidup masyarakat di masa pandemic ini, kami juga memudahkan para customer kami di aplikasi yang sudah tersedia sehingga masyarakat dapat berbelanja kebutuhan mereka” kata Dewi.

Hadir juga di My Super Indo beragam bonus dan diskon tambahan sehingga menjadi nilai jual tinggi. Selain itu, menurut Dewi mereka juga menginspirasi untuk selalu membiasakan makan makanan yang sehat dan melihat setiap minggunya informasi makanan yang berguna untuk kesehatan terbaru di aplikasi My Super Indo .

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id turut mengucapkan selamat kepada My Super Indo, yang berhasil meraih penghargaan Top Mobile Application Award 2021. “Kami ucapkan selamat kepada Brand Super Indo, berhasil meraih penghargaan TOP Mobile Application Award 2021 untuk kategori Aplikasi Hypermarket/Supermarket. Aplikasi yang dihadirkannya pun mempermudah masyarakat dalam berbelanja kebutuhan hidup dengan jarak jauh dan respon positifnya dibuktikan dengan 1 juta unduhan, serta memiliki rating aplikasi 4,3 dari 13 ribu review pengguna”

Tri menambahkan penghargaan Top Mobile Application Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia atas prestasi dalam menciptakan dan mengembangkan mobile application yang dipilih dan mendapat rating terbaik oleh penggunanya sehingga unggul dibandingkan kompetitornya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Riset TOP Mobile Application Award 2021 dilakukan TRAS N CO Indonesia pada bulan Agustus – Oktober 2021 dengan melibatkan 100 kategori aplikasi dan lebih dari 1.000-an aplikasi terriset. Menggunakan 3 parameter penilaian; Installed Based, Rating Application Based, dan User Experiences Based.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, dari riset yang dilakukan di toko aplikasi sistem operasi Android (playstore), teriset 1000 lebih aplikasi dari 100 kategori. Dari aplikasi teriset, tercatat ada 53 miliar unduhan, 1,16 miliar ulasan pengguna, dengan rating rata-rata 4,0.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...