INFOBRAND.ID — Timezone, destinasi hiburan keluarga terkemuka, resmi membuka cabang terbaru di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, dengan menawarkan konsep hiburan modern yang menyasar semua generasi. Terletak di lantai 2 mall yang berada di kawasan elit Sudirman Central Business District (SCBD), Timezone Pacific Place hadir dengan lebih dari 100 permainan seru dan inovatif, termasuk Social Bowling, Laser Tag, serta permainan realitas virtual seperti VR Magic UFO dan VR Godzilla.
Dengan luas area mencapai 1,854 meter persegi, Timezone Pacific Place tidak hanya menyediakan wahana permainan, tetapi juga menciptakan pengalaman baru bagi pengunjung dengan fasilitas tambahan seperti Timezone Café. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai menu khas seperti Nasi Goreng Bahari, Salted Egg Chicken Wings, hingga Pink Blossom Mocktail yang hanya tersedia di lokasi ini.
Selain itu, Timezone Pacific Place juga menyediakan tiga Ruang Pesta eksklusif yang dapat digunakan untuk merayakan momen spesial bersama keluarga dan teman. Mulai dari ulang tahun hingga acara korporat, ruang pesta ini menawarkan paket dengan harga mulai dari Rp200.000 per orang, yang sudah termasuk 90 menit permainan seru dan power ticket untuk membeli merchandise di souvenir shop.
Naveen H., CEO TEEG Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya atas pembukaan lokasi baru ini, "Timezone Pacific Place membawa kami lebih dekat dengan pelanggan setia kami di Jakarta Selatan. Kami berharap tempat ini dapat menjadi pusat kebahagiaan bagi keluarga dan teman untuk berkumpul dan menciptakan momen tak terlupakan, seperti yang telah kami lakukan selama hampir 30 tahun."
Sebagai bagian dari perayaan pembukaan, Timezone Pacific Place menawarkan berbagai promo menarik, termasuk Buy 1 Get 1 untuk kartu permainan yang berisi 400 Tizo masing-masing seharga Rp400.000, serta merchandise premium bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp600.000. Untuk 50 pengunjung pertama, terdapat voucher pijat gratis dari Kokuo Family Massage & Reflexology dan giveaway es krim Häagen-Dazs bagi 30 pembeli pertama yang melakukan transaksi minimal Rp500.000.
Peresmian Timezone Pacific Place juga diramaikan dengan penampilan budaya dari Abang None Jakarta Selatan dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Selama periode pembukaan, Timezone mengundang karyawan, pelajar, dan mahasiswa dari sekitar area untuk bergabung dalam keseruan ini. Tidak ketinggalan, Timezone berkolaborasi dengan Radio JakFM untuk menyelenggarakan kompetisi WorkCup, yang mengajak perusahaan-perusahaan terdekat berkompetisi dalam permainan seru di Timezone.
Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone telah menjadi tujuan utama hiburan keluarga di Indonesia dengan lebih dari 75 cabang yang tersebar di seluruh nusantara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.timezonegames.com atau ikuti akun Instagram @timezoneid dan TikTok @timezone_id.