Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadir Sebagai Popok Berkualitas dan Bersertifikasi, Sweety Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1651 viewer

Hadir Sebagai Popok Berkualitas dan Bersertifikasi, Sweety Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Penghargaan diterima oleh Sulistyowati, selaku SR. Brand Group Manager Sweety

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Popok menjadi salah satu produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan ibu-ibu dalam merawat bayi. Hadir pada tahun 2003, brand yang satu ini menjadi pemimpin pasar untuk produk popok bayi. Dikenal dengan produknya yang berkualitas tinggi serta bersertifikasi dari Australian Dermatologist, namanya pun sangat dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia.

Di ranah digital, namanya membahana dengan 900 ribu lebih ulasan internet, dan didukung oleh 172 ribu lebih followers Instagram, membuat namanya semakin popular di kalangan masyarakat Indonesia.

Dengan berbagai pencapaiannya di ranah digital, Sweety sebagai salah satu brand popok terbaik berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Popok Bayi. Acara tersebut berlangsung pada 27 Agustus lalu dengan system E-awarding yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia serta InfoBrand.Id sebagai pilar utama acara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, untuk penyerahan penghargaan diberikan kepada Sulistyowati, selaku SR. Brand Group Manager Sweety. Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat khususnya di ranah digital, tanpa mereka Sweety tidak akan bisa berada di posisi seperti ini.

Tak lupa, Ia menambahkan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara acara. Kami memenangkan penghargaan terbaik ini untuk kesekian kalinya, semoga bisa selalu memotivasi kami sebagai brand popok terbaik di Indonesia dan juga bisa terus memberikan inovasi baru lewat produk berkualitas”

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Sweety sebagai brand popok baik terbaik dan paling popular di ranah digital serta berhasil meraih penghargaan atas beberapa pencapaian yang diraih setahun belakangan ini.

“Selamat kepadaSweety, semoga penghargan ini bisa meningkatkan lebih banyak inovasi-inovasi lewat produk popok bayi di masa depan, dan sukses selalu” kata Tri.

Selain itu, Tri menjelaskan untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...