Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Beragam Produk Kebudayaan, Perfect World Penuhi Selera Gen Z

Posted by: 1494 viewer

Hadirkan Beragam Produk Kebudayaan, Perfect World Penuhi Selera Gen Z
Foto dari Perfect World

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di sela-sela ajang China Joy 2021, Perfect World Investment & Holding Group menggelar sesi jumpa pers di Shanghai pada 29 Juli lalu dengan menampilkan Dr. Robert H. Xiao, CEO, Perfect World.

Dalam paparannya, Dr. Xiao mengulas sejumlah pencapaian yang dibuat Perfect World pada tahun lalu. Dia ingin menghadirkan lebih banyak produk yang digemari Generasi Z.

Setelah Generasi Z tampil sebagai kelompok konsumen dominan di segmen kebudayaan, dan tren-tren terbaru di industri kebudayaan digital, Perfect World turut memperbarui bisnis dan produknya. Hal ini dilakukan Perfect World lewat sejumlah strategi pengembangan di tiga lini usahanya, termasuk games, e-sports, dan perfilman.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam hal teknologi, Perfect World terus menghadirkan sejumlah teknologi yang dikembangkan secara internal, dan menerapkan beragam teknologi mutakhir dalam produk-produk game.

"Di tengah berbagai peluang dan tantangan baru, Perfect World aktif mengeksplorasi produk-produk baru di beragam aspek untuk memenuhi selera Generasi Z," ujar Dr. Xiao.

Portofolio produk Perfect World kini mencakup sejumlah genre seperti MMORPG, APPG, card games, dan sandbox games, serta mengangkat tema-tema seperti anime futuristic sci-fi, anime fantasy, dan oriental swordsmanship

Salah satu topik penting yang diulas Dr. Xiao adalah strategi pengembangan e-sports, yakni mencakup turnamen daring terbaru yang digelar Perfect World pada masa pandemi Covid-19, serta sistem kompetisi DOTA 2 dan CS:GO yang telah disempurnakan.

Selain itu, Perfect World juga mengadakan ajang perdana "Perfect World E-sports Carnival" di Shanghai pada Januari 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di sektor perfilman dan TV, Perfect World telah meluncurkan sembilan film, program serial TV, serta variety show pada Semester I-2021. Di sektor ini, Perfect World mengangkat tema-tema tentang kehidupan nyata, serta film dan program televisi tentang patriotisme.

"Dengan berpegang pada inovasi, Perfect World akan selalu menjalankan misinya. Ke depan, Perfect World akan terus mendukung berbagai industri konvensional lewat teknologi guna menghadirkan berbagai produk istimewa, dan kami akan terus membuat perubahan demi memenuhi selera generasi muda," lanjutnya.   

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...