Senin, 27 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadirkan Fitur Tebus dan Antar Obat, Generali Raih Top Innovation Choice Award 2021

Posted by: 16-06-2021 17:31 WIB 311 viewer

Hadirkan Fitur Tebus dan Antar Obat, Generali Raih Top Innovation Choice Award 2021
Penghargaan Kedua Kalinya Top Innovation Choice Awards 2021 untuk Asuransi Generali Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.IDKonsultasi kesehatan melalui plaform digital sedang menjadi kebiasaan baru di masa pandemic Covid-19, untuk memaksimalkan layanan yang diberikan. Perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dengan layanan konsultasi virtual, Dokter Leo, berinovasi menghadirkan Gen iClick.

Fitur baru tebus dan antar obat Dokter Leo yang berintegrasi dengan Gen iClick. Dengan inovasi ini membuat proses konsultasi dan pembelian obat menjadi lebih efektif dan efisien. Karena obat akan langsung dikirimkan ke rumah pasien.

Gen iClick®, merupakan layanan yang memudahkan Nasabah untuk menjangkau Generali lebih dekat. Nasabah dapat memperoleh informasi data polis serta layanan lengkap seperti: Melihat informasi data polis, Pengajuan klaim secara online, Tracking status klaim, Pembayaran Top Up secara Online, Menemukan daftar rekanan rumah sakit, Layanan Keluar RS, Aktivasi RoboARMS, Memantau kinerja investasi polis Unit Link Anda, Mengubah alokasi dana investasi, parameter ARMS, dan data korespondensi, Melihat laporan transaksi terkini, Mengetahui kabar/solusi terkini dari Generali, Melihat laporan hasil tes DNA (khusus bagi nasabah iSignature), Fitur layanan Konsultasi Telemedicine dr. Leo. Dari smartphonenya masing-masing.

Selain itu Asuransi Generali juga menawarkan solusi kepada pelanggan seperti Asuransi Perlindungan Jiwa, Kesehatan, Investasi, Pendidikan, BRAVO, Pensiun, Syariah dan Asuransi Tambahan Lainnya.

Sehingga dengan inovasi tersebut, Asuransi Jiwa Generali, Dokter Leo berhasil meraih Top Innovation Choice Awards 2021 dengan Inovasi Gen iClick, fitur tebus dan antar obat Dokter Leo yang terintegrasi dengan aplikasi,

Acara yang dilaksanakan oleh InfoBrand.Id, dihadiri juga oleh CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo dan Susilowati Ningsih selaku Direktur Utama InfoBrand.Id. Penghargaan diserahkan kepada Sastradinata, selaku Chief Agency Officer Generali Indonesia.

Ia mengatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara Top Innovation Choice Awards 2021, Ini kali kedua mendapatkan penghargaan yang tentunya menjadi apresiasi besar atas komitmen kami untuk terus berinovasi”.

“Inovasi sudah menjadi DNA bagi perusahaan, dimana Generali terus menghadirkan layanan produk inovatif untuk bisa menjawab kebutuhan nasabah. Fitur Dokter Leo Gen iClick ini menjadi Langkah besar bagi perusahaan untuk mendukung program pemerintahan dari segi Kesehatan, agar nasabah bisa lebih mudah dan cepat mendapatkan akses Kesehatan melalui smartphone mereka.” Tambahnya.

Disaat yang sama, tentunya dapat membantu memutus mata rantai penularan Covid-19. Dengan Dokter Leo, nasabah bisa mendapatkan konsultasi dari para dokter terbaik dan obat bisa diantar langsung ke rumah.

Sastra juga menyatakan “Terima kasih juga kepada nasabah, tenaga pemasar, para klien serta partner atas kepercayaan, dukungan dan sampai saat ini”.

Selanjutnya, Tri Raharjo juga mengucapkan selamat kepada  Asuransi Jiwa Generali, Dokter Leo berhasil meraih Top Innovation Choice Awards 2021 dengan Inovasi Gen iClick, fitur tebus dan antar obat Dokter Leo yang terintegrasi dengan aplikasi,

“Semoga inovasi ini semakin menumbuhkan kepercayaan buat agen dan juga nasabah dari Asuransi Generali Indonesia” imbuhnya.

Ajang penghargaan bergengsi Top Innovation Choice Award 2021 ialah acara penghargaan di bidang inovasi, yang diberikan kepada perusahaan dan brand terpilih atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Lebih dari 300 lebih brand yang masuk dalam riset Top Innovation Choice Index, dan dilakukan proses penilaian, ada 100 brand yang lolos untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Salah satunya adalah Asuransi Generali Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sucofindo Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Best TJSL Awards 2021

Sucofindo Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Best TJSL Awards 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT SUCOFINDO (Persero) meraih penghargaan sebagai Best TJSL 2021 with Outstanding Partners' Capacity and Capabilities...


Bantu Tangani Pandemi Covid-19, Pegadaian Dapat Penghargaan Best TJSL 2021

Bantu Tangani Pandemi Covid-19, Pegadaian Dapat Penghargaan Best TJSL 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konsisten bantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, PT Pegadaian diganjar penghargaan di bidang sosial kemanusiaan dan bin...


Blue Bird Raih Penghargaan Asias Outstanding Company 2021

Blue Bird Raih Penghargaan Asias Outstanding Company 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sebagai penyedia layanan transportasi darat terdepan di Indonesia kembali meraih penghargaan....


Anak Usaha Archi Menang Penghargaan Platinum di Event Indonesian SDGs Award 2021

Anak Usaha Archi Menang Penghargaan Platinum di Event Indonesian SDGs Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Anak Usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh PT Archi Indonesia Tbk yang bergerak di bidang pertambangan emas, PT Meares Soputan M...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index