Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Harga Mulai Lima Ribu, SiCepat Ekspres Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Posted by: 1870 viewer

Hadirkan Harga Mulai Lima Ribu, SiCepat Ekspres Sabet Top Innovation Choice Award 2020
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2020 untuk SiCepat Ekspres.

JAKARTA - Hadir sejak tahun 2004, jasa pengiriman SiCepat Ekspres menjadi pilihan utama karena layanannya yang dikenal cepat. Di tengah persaingan jasa pengiriman yang semakin banyak dan kebutuhan masyarakat untuk layanan pengiriman instan dan terjangkau, perusahaan ini berinovasi dengan beragam pilihan pengiriman.

Yang terbaru, perusahaan yang telah memiliki 200 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia ini, beinovasi dengan produk harga mulai lima ribu atau disingkat HALU, merupakan layanan pengiriman sangat terjangkau dengan harga mulai dari Rp5.000 saja.

Berkat inovasi tersebut, SiCepat Ekpres meraih Top Innovation Choice Award 2020, dengan inovasi SiCepat Halu, biaya pengiriman mulai dari Rp5.000, SiCepat Ekpress. Penghargaan tersebut diterima dalam ajang Top Inspiring CSR & Innovation Brands, yang digelar oleh Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, Senin (30/11/2020).

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, dia mengatakan, kita tahu pengguna internet sangat tinggi di Indonesia, transaksi digital juga sangat tinggi, terlebih di masa pandemi, membuat aktivitas belanja online juga meningkat pesat. Hal itu membutuhkan layanan cepat, sehingga inovasi yang diluncurkan oleh SiCepat Ekspres dengan inovasi SiCepat Halu, harga mulai ribu, sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Dari sisi brand mudah diingat, dan dari sisi inovasi pas sekali dengan program yang mereka lakukan. Saya kira ini menjadi diferensiasi yang kuat di tengah persaingan bisnis jasa pengiriman,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, penghargaan Top Innovation Choice 2020 Award sendiri, merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Untuk menentukan peraih penghargaan ini, dilakukan survei Top Innovation Choice Index terhadap lebih dari 200 inovasi produk atau layanan yang diciptakan oleh perusahaan atau brand. Terpilih 80 brand meraih TOP Innovation Choice Award 2020. Dan SiCepat Ekspres menjadi salah satu perusahaan penerima.

Sementara, Redhiansyah, selaku Manager Marketing Communication Sicepat Ekspress Indonesia mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargaan tersebut semakin memacu perusahaan untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...