Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Posted by: 306 viewer

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
IFP VTK Series Vannoe/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papan tulis modern.

IFP VTK Series hadir sebagai solusi modern untuk papan tulis interaktif yang dapat menerima hingga 40 titik sentuhan secara bersamaan.

"Interactive Flat Panel ini adalah layar panel pintar (LCD / LED) yang dapat disentuh. Bayangkan sebuah papan tulis besar dengan kemampuan secanggih smartphone," kata General Manager Commercial PT Suara Visual Indonesia (pemegang merek Vannoe), Antonius Maharjati dalam rilis pers dikutip Rabu (22/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya lagi, IFP VTK Series ini didukung fitur voice tracking camera, layar panel ini menawarkan pengalaman interaktif untuk presentasi, pertemuan, dan kolaborasi. 

IFP VTK Series merupakan layar panel pintar yang tidak hanya menampilkan konten visual, tetapi juga berinteraksi dengan pengguna melalui sentuhan, gerakan, dan input lainnya.

Antonius menambahkan, layar IFP tersebut memiliki sistem operasi (OS) dan dilengkapi dengan speaker, mic, kamera, keyboard virtual, RAM, storage dan prosesor. Perangkat ini juga dapat dihubungkan dengan LAN dan WiFi seperti komputer.

Dengan fitur tambahan seperti kemampuan untuk menggambar dan menulis dengan kontrol tebal tipisnya tulisan, zooming, insert gambar, mirror screen melalui bluetooth atau HDMI, serta adanya NFC, layar panel ini menawarkan fleksibilitas dan kemudahan yang melampaui papan tulis konvensional.

Layar IFP dapat digunakan sebagai papan tulis media belajar di sekolah, media kolaborasi saat meeting di perkantoran atau kantor pemerintahan, dan media interaktif di tempat wisata.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Ukuran IFP Vannoe bervariasi mulai dari 65 hingga 86 inci, memberikan fleksibilitas dalam pilihan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruang dan fungsi," ujarnya.

Produk IFP VTK Series tipe VN-IF75 dengan ukuran 75 inci dan VN-IF86 dengan ukuran 86 inci telah memenuhi persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dengan skor tinggi, yaitu sebesar 39,97 persen dan 39,81 persen.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...