Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Hadirkan Inovasi Penghambat Pertumbuhan Virus, Panasonic Diganjar Top Innovation Choice Award 2020

Posted by: 1770 viewer

Hadirkan Inovasi Penghambat Pertumbuhan Virus, Panasonic Diganjar Top Innovation Choice Award 2020
Panasonic mengeluarkan inovasi Nanoe X, teknologi yang mampu menghambat pertumbuhan virus dan bakteri, berkat inovasi ini, produk Panasonic semakin menjadi pilihan masyarakat.

JAKARTA - Panasonic, dengan inovasi Technology Nanoe X Air-E Generator,  yang mampu menghambat pertumbuhan virus dan bakteri di dalam ruangan, menyabet penghargaan Top Innovation Choice Award 2020. Penghargaan tersebut diperoleh Panasonic alam ajang Top Inspiring CSR & Innovation Brands 2020, yang digelar oleh Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, Senin (30/11/2020).

Adapun inovasi Panasonic, teknologi Nanoe X yang diterapkan pada produk Air Conditioning itu yang mampu menghambat pertumbuhan virus, alergen, dan bakteri di dalam rumah. Air E Generator dengan teknologi terbaru ini pun menjadi pilihan masyarakat karena mampu memenuhi kebutuhan menjaga kualitas udara di dalam rumah di masa pandemi covid-19.

Dengan inovasi Technology Nanoe X, penghasil ion berbentuk partikel air berukuran nano yang bekerja dengan cara melepaskan radikal hidroksil, Panasonic Nanoe X Air E-Generator. Partikel nanoeTM X lebih kecil dari partikel uap, menembus masuk ke dalam bagian serat yang paling dalam, memungkinkan penghilangan bau yang sangat efektif. Cara kerja, Radikal OH mencapai sumber bau dan menekannya hingga hampir tidak terlihat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rawenda, selaku Sales & Marketing Manager Life Solutions, mengungkapkan, dengan inovasi tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak pandemi. Panasonic, menurutnya akan selalu berinovasi untuk dapat terus berkontribusi menghasilkan produk yang bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk diketahui, Panasonic, sejak kehadirannya di Indonesia di tahun 1970, brand yang satu ini langsung mendapat tempat tersendiri di hati konsumen. Meski demikian, perusahaan manufaktur elektronik kelas dunia yang telah beroperasi di 80 negara terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang selalu berubah, dengan senantiasa berinovasi menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Panasonic. Menurutnya peerusahaan yang berpusat di Osaka Jepang itu layak mendapatkan penghargaan tersebut, karena telah berhasil menciptakan Inovasi terbaru di kategori tata udara. Inovasi tersebut sangat dibutuhkan di masa pandemi sekarang ini.

Penghargaan Top Innovation Choice 2020 Award sendiri, merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect. Untuk menentukan peraih penghargaan ini, dilakukan survei Top Innovation Choice Index terhadap lebih dari 200 inovasi produk atau layanan yang diciptakan oleh perusahaan atau brand. Terpilih 80 brand meraih TOP Innovation Choice Award 2020.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...