Ahad, 14 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021

Posted by: 2570 viewer

Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021
TOP CSV Award 2021 - Penghargaan untuk PT Astra Graphia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Turut mendukung pemerintah dalam mendorong industri kreatif, anak perusahaan ASTRA International ini menghadirkan program Kelas Astragraphia untuk industri Kreatif (Kelas ASIK). Sejalan dengan pilar kewirausahaan, program tersebut menjadi aksi perusahaan yang bergerak di bidang printing dan digital services ini, dalam mendukung Usaha Mikro Kecil (UMK) di industri kreatif, agar berdaya saing, go-online, dan naik kelas melalui produk yang kreatif.

Selama dua tahun penyelenggaraan di tahun 2020 dan 2021, Kelas ASIK telah dilaksanakan sebanyak 8 kali, dan diikuti oleh 529 UMK yang bergerak di bidang fesyen, kuliner, dan kriya melalui pelatihan daring. Tidak sampai disitu, program tersebut akan terus berlanjut, bahkan menggandeng Graphic Art (GA) Partner sebagai mentor profesional.

Dengan adanya program CSV Kelas ASIK tersebut, PT Astra Graphia Tbk berhasil memenangkan penghargaan Top CSV Award 2021 yang dilaksanakan oleh InfoBrand.id dan TRAS N CO Indonesia pada 14 Oktober lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diterima oleh Fitri Yuliani, selaku Corporate Communications Departemen Head PT Astra Graphia Tbk. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan kepada dewan juri serta TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id.

“Kelas ASIK di rancang dengan pendampingan di area graphic packaging dan membantu pelaku UKM agar meningkatkan daya saing bagi perusahaan dan juga bagi penerima benefit. Penghargaan ini juga penambah semangat untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih kepada UKM yang ada di Indonesia” kata Fitri.

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief Infobrand.id menyatakan ucapan selamat kepada PT Astra Graphia atas pencapaiannya, “Semoga semakin termotivasi ke depannya”

Pemberian penghargaan bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang telah berhasil menjalankan program CSV untuk membangun keunggulan kompetitif perusahaan. Dan tentunya penghargaan yang diterima tentunya akan semakin meningkatkan citra, reputasi dan kepercayaan terhadap brand atau perusahaan di mata publik.

Perlu diketahui, penghargaan TOP CSV Award 2021 ini diberikan bersamaan dengan penyelengaraan Webinar Nasional pada tanggal 14 Oktober 2021, dengan Tema "CSR to CSV". Webinar bertujuan untuk mengedukasi para pelaku CSR untuk melakukan transformasi program CSR menjadi CSV (Creating Shared Value) bukan hanya konsen pada dampak sosial saja tetapi juga dampak ekonomi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...