Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial

Posted by: 3660 viewer

Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial
Black Kebab Cafe

INFOBRAND.ID – Merk kebab ternama asal Yogyakarta yang satu ini, Black Kebab terus mengembangkan model bisnisnya. Baru- baru ini 24 Oktober 2019, sang Owner Ricky Ferdinan Sutrisno dan Silvia Maycella Yufica Chandra meluncurkan gerai barunya dengan konsep Black Kebab Café. Tentunya tidak hanya menyajikan varian kebab, namun juga tersedia roti bakar, spaghetti dan minuman segar.

Ricky Ferdinan mengatakan Black Kebab Café ini berlokasi jl sukoharjo no 132 Condong Catur Sanggrahan Sleman, Yogyakarta. Harapannya dengan hadirnya konsep Café dapat menjadi lokasi yang nyaman untuk para pelanggan ketika menyantap varian menu yang tersedia. Tidak hanya nyaman namun juga memberikan sensasi hiburan bagi pelanggan lantaran tersedianya mainan seperti 3D kubik kayu, puzzle dan lainnya.

“Untuk gerai ini merupakan milik kami sendiri, adapun milik mitra juga sudah ada yang menjadi model café. Adapun konsep café ini memiliki investasi yang cukup terjangkau, hanya diangka Rp35 juta,” tuturnya kepada INFOBRAND.ID, Senin, (28/10/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Kesuksesan Black Kebab terus bersinar, hal itu terlihat dari prestasi- prestasi yang telah diraihnya. Pada 4 Oktober lalu Black Kebab dinobatkan sebagai Waralaba Padat Karya 2019 Jawa Tengah. Apresiasi ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan PT.Neo Expo Promosindo kepada para pelaku usaha atas peran mereka dalam menyerap tenaga kerja khususnya di Jawa Tengah.

“Black Kebab sendiri sukses dengan telah membuka gerai sebanyak 127 gerai dan mempekerjakan 381 orang. Penghargaan ini sekaligus menjadi penghargaan yang ke-26 selama Black Kebab hadir,” tutur Ricky.

Tidak cukup sampai di sana, Black Kebab juga akan menjajahkan bisnisnya di wilayah Asia. Dalam waktu dekat pada 22-24 November Black Kebab berkesempatan hadir di pameran IFBC Expo Indonesia di Balai Kartini Jakarta. Kemudian pada tanggal 4-6 Desember akan melanjutkan pameran di Hong Kong International Franchise Show 2019, di Hong Kong.

“Target kita dapat membuka outlet pribadi maupun franchisee guna memperluas jangkauan pasar Black Kebab di Asia. Harapannya pihak pemerintah diharapkan dapat membantu untuk distribusi bahan baku,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...