Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Posted by: 584 viewer

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 kepada brand plester luka Hansaplast/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing, karena dinilai berhasil membangun popularitasnya secara digital.

Selain itu, brand ini juga dinilai mampu meningkatkan aktivitas brandnya melalui media digital. Yosephine Carolline, Senior Brand Manager Hansaplast mengungkapkan, diterimanya penghragaan ini adalah merupakan kebanggan tersendiri bagi brand-nya.

Menurut dia, penghargaan ini juga merupakan suatu pengakuan bagi brand Hansaplast yang sudah lebih dari 100 tahun terus konsisten untuk beradaptasi di tengah gempuran digital dalam era yang selalu dinamis dan berkembang. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami sebagai market leader di kategori plester luka, selalu berkomitmen memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai pentingnya perawatan luka, melalui berbagai platform digital, seperti di wesite, sosmed, dan tentunya melalui mesin pencari,” kata dia di sela-sela penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024, di Hotel JW Marriot, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada berbagai pihak seperti konsumen setia Hansaplast, yang terus mempercayakan pilihan mereka terhadap Hansaplat dan juga tim marketing Hansaplast yang selalu berinovasi dalam menghadirkan konten-konten eukatif, kreatif, dan relevan.

“Ini tidak berhenti di sini, kami akan terus menghadirkan inovasi lainnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan terus menghadirkan konten-konten yang edukatif dan relevan,” ujarnya lagi.

Dengan Upaya digital yang dilakukan, Hansaplast telah menjadi top of mind di benak masyarakat, popularitasnya di ranah digital dapat dilihat dari 270 ribu lebih ulasan halaman internet, serta memiliki oleh 165 ribu lebih pengikut halaman facebook, 57 ribu lebih followers instagram, dan 170 ribu lebih followers TikTok. 

Berbekal ketenaran Hansaplast di ranah digital, tentunya tidak mengherankan jika brand Hansaplast ditetapkan sebagai salah satu brand penerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital (internet) sehingga unggul dan popular disbanding brand lainnya.

Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu riset digital yang mampu memberikan ukuran popularitas sebuah brand di era digital, khususnya konsumen pengguna internet, melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, symbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet, dengan menggunakan logo IDPBA 2024 maka brand akan mendapat kepercayaan konsumen saat memilih sebuah produk atau jasa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...