Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Layanan Berkualitas di Masa Pandemi, Kimia Farma Apotek Sabet Penghargaan Brand Populer

Posted by: 1550 viewer

Hadirkan Layanan Berkualitas di Masa Pandemi, Kimia Farma Apotek Sabet Penghargaan Brand Populer
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Kimia Farma Apotek

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bergerak di industri farmasi, perseroan yang berdiri di tahun 1817 ini memiliki kegiatan manufaktur riset, pengembangan, distribusi dan perdagangan, serta laboratorium dan klinik kesehatan yang handal. Sejalan dengan roadmap kemandirian kesehatan yang tertuang dalam paket kebijakan ekonomi tahun 2016, perusahaan ini membuat kemajuan signifikan dalam membangun fasilitas produksi untuk mengurangi ketergantungan impor.

Namanya pun semakin melambung dengan 300 ribu lebih pencarian dan 178 ribu lebih ulasan di halaman internet. Serta didukung oleh 54 ribu lebih followes instagram dan 22 ribu lebih pengikut halaman facebook, membuat brand ini memiliki daya saing yang unggul.

Kimia Farma Apotek sebagai brand yang popular tahun ini berhasil unjuk gigi dengan memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Apotek yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id pada 28 Oktober lalu secara E-Awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima oleh Bapak Muhardiman, selaku Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma Apotek. Ia mengatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id, penghargaan ini sebagai tanda bahwa kami semakin termotivasi dalam menjalankan program kesehatan dan menghadirkan program kesehatan juga untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan kualitas yang terbaik dan terjamin”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Kimia Farma Apotek, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Apotek. “Selamat kami ucapkan kepada Brand Kimia Farma Apotek telah berhasil memboyong penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Apotek. Popularitas apotek ini dibuktikan dengan 300 ribu pencarian bulanan di halaman internet, dan 178 ribu ulasan. Sukses selalu”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...