Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Official Store, SASA Semakin Lekat Dihati Masyarakat

Posted by: 1759 viewer

Hadirkan Official Store, SASA Semakin Lekat Dihati Masyarakat
Press Conference TOP Official Store Award 2022 Dengan SASA

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hadir di tengah masyarakat secara digital, membuat produsen penambah cita rasa pada makanan ini selalu punya cara dalam menarik minat masyarakat. Terlebih hingga saat ini banyak beragam produk di tawarkan mulai dari santan, tepung bumbu, saus sambal, terasi dan tomat dan lainnya yang sukses mendapatkan angka penjualan yang fantastis di dua official store ternama. Belum lagi namanya yang semakin terkenal sejak 30 tahun lalu menghasilkan banyak keuntungan tidak hanya mellaui online store tapi juga offline.

Hal ini diulas lebih lanjut oleh Arief Sudrajat, selaku Head of National Key Account Management & E-Commerce PT SASA Inti. Ia menyatakan dalam acara Press Conference TOP Official Store Award 2022 yang berlangsung secara online oleh Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia, bahwasannya official store Sasa Inti dibuat untuk menambah user/pelanggan baru, menaikkan brand awareness dan service customer existing dalam menemukan produk-produk Sasa secara online.

TOP Official Store Award 2022 sendiri merupakan Apresiasi dan Pengakuan bergengsi  yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Sasa menjadi salah satu penerima penghargaan Top Official Sotre Award 2022, penyerahan diterima Kamis 27 Januari 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

Arief mengungkapkan, sejalan dengan misi perusahaan dalam menyediakan produk baik secara offline maupun online, Sasa juga selalu membagikan informasi terbaru apa saja yang dilakukan perusahaan, baik itu mengeluarkan informasi produk baru, atau diskon-diskon terbaru, atau ada juga beberapa kejutan lainnya untuk para pelanggan yang bisa dibagikan di ranah digital.

“Biasanya kita kalau beli secara offline kan hanya ada beberapa pilihan saja, tetapi kalau beli secara online. Selain lengkap, banyak beragam pilihan menarik dan informais terupdate yang bisa diterima pelanggan kapan saja” tambah Arief.

Lebih lanjut, official store SASA berhasil mencatatkan 194 ribu lebih transaksi. Hal ini menurut Arief tentunya menambahkan impact kepada customer, karena dengan online shopping banyak keuntungan yang di raih oleh konsumen seperti special package yang hanya diresmikan di official store Sasa Inti. Dan tidak hanya itu saja, perusahaan pun juga mendapatkan dampak baiknya dengan menjadi kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Semakin terpacu dan akan selalu meningkatkan kualitasnya lewat produk yang dihasilkan.

Selain itu, dalam hal penawaran produknya pun, Sasa memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh para pelanggannya. Seperti value, product lauch karena perusahaan meriset bahwa customer online biasanya akan lebih jeli ketimbang secara offline, selain itu harga yang ditawarkannya pun sesuai dengan kebutuhan pembeli namun tidak memberatkan.

Dalam hal transaksi tentunya didukung dengan review dari para customer demi menaikkan brand image perusahaan, diketahui Sasa juga mendapatkan berbagai ulasan hingga mencapai 180 ribu ulasan dengan rating rata-rata 4,9. Menurut Arief, informasi yang kami terima atas ulasan dari berbagai pelanggan di e-commerce official store SASA, lebih ke satisfying customer atas produk yang mereka beli.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Komentar mereka kepada kami yang disampaikan melalui akun official kami secara positif juga kami berikan kepada mereka special gift dan mereka tentunya tidak tahu akan hal itu. Dan untuk kedepannya, kami juga akan melakukan hal lain demi kesenangan konsumen yang sudah memberikan ulasan baik kepada produk kami. Sehingga komunikasi kami dan mereka tetap terjalin,” jelas Arief.

Untuk kedepannya, Sasa juga berharap dengan hadirnya followers official storenya yang selalu setia dapat melakukan transaksi baik secara offline dan online dengan mudah dan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi di jaman sekarang ini masyarakat sangat dibatasi dalam beraktivitas diluar rumah. Jadi untuk memudahkan masyarakat, Sasa selalu tersedia di platform manapun tanpa mengurangi eksistensinya baik secara digital maupun langsung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...