Kamis, 13 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadirkan Olimpiade TIK Nasional, Indocomtech Tidak Sekedar Pameran Bisnis Tetapi Jadi Wahana Pembelajaran Teknologi

Posted by: 02-11-2019 13:11 WIB 630 viewer

Hadirkan Olimpiade TIK Nasional, Indocomtech Tidak Sekedar Pameran Bisnis Tetapi Jadi Wahana Pembelajaran Teknologi
Olimpiade TIK Nasional di Pameran Indocomtech 2019 di JCC (Foto: Hafizh/INFOBRAN.ID)

INFOBRAND.ID – Di Hari ketiga Jumat, (1/11/2019) gelaran pameran teknologi komunikasi dan informasi terbesar tahun ini, Indocomtech 2019 berkolaborasi dengaan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menyelenggarakan Olimpiade TIK Nasional  (OTN).

Bertema ICT For Better Future, Olimpiade TIK Nasional berlangsung selama tiga hari (1-3 November 2019) dan diikuti sekitar 600 peserta yang terdiri dari para siswa mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK serta para guru dari seluruh Indonesia. Olimpiade TIK Nasional ini sudah keempat kalinya dihelat oleh PGRI. Dan untuk pertama kalinya, Olimpiade TIK Nasional tampil dalam rangkaian acara Indocomtech.

Selain mengadakan workshop dan seminar nasional tematik untuk para guru, OTN juga menyelenggarakan 10 lomba menarik, mulai dari lomba mengetik cepat, lomba membuat fotografi, ICT for Math, robotik, web design hingga membuat games. Tercatat ada hampir 700 peserta terdaftar yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA/SMK dan para guru TIK dari seluruh Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penguasaan teknologi merupakan salah satu tolak ukur kemajuan bangsa. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang penguatan ICT di sekolah dari tingkat dasar hingga menengah sehingga mendorong lahirnya para pemikir cerdas berbasis IT tanah air di masa mendatang,” kata Ketua Umum Ikatan TIK PGRI, Bambang Susetyanto di pameran Indocomtech.

Sementara, Presiden Direktur Traya Indonesia Bambang Setiawan mengatakan dengan berbagai suguhan kreatif untuk para pengunjung, Indocomtech tidak sekedar menjadi ajang pameran jualan atau transaksi bisnis, tetapi lebih dari itu merupakan sebuah wahana pembelajaran teknologi yang menyenangkan.

Kemeriahan Indocomtech 2019

Sebagai ajang belanja produk IT, Indocomtech juga turut memberi kejutan bagi para pengunjung. Setiap pembelanjaan Rp500 ribu beserta kelipatannya, pengunjung yang berbelanja di Indocomtech berhak mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada akhir pameran untuk mendapatkan hadiah berupa 1 unit Asus ROG persembahan dari Asus Indonesia dan 3 unit Samsung Galaxy S10+ persembahan dari Telesindo Shop dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Yang berbeda dengan pelaksanaan Indocomtech sebelumnya, untuk pertama kalinya Indocomtech menghadirkan area kuliner untuk pengunjung. Ada sekitar 30 stand kuliner dengan berbagai suguhan menu dari brand kuliner ternama, seperti Bakmi GM, Bakso Atom, CFC, Pecel Madiun, Es Teler 77, Hokben, Wapo dan sebagainya.

Yuk nikmati kebersamaan dengan keluarga, teman, sahabat dan kolega di Indocomtech. Dapatkan penawaran harga terbaik dan games menarik di Indocomtech akhir pekan ini. Tiket untuk masuk hanya Rp35 ribu.

Sebagai informasi Indocomtech merupakan pameran teknologi komunikasi dan informasi terbesar di Indonesia yang sudah terselenggara ke-27 kalinya. Acara tersebut terselenggara berkat kolaborasi antara Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan Traya Eksebisi Internasional.[hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global

Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah pertama kali dipercaya pada tahun 2007 untuk berkarya di luar negeri , PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kini menj...


Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi

Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel OYO kini mulai merambah ke bisnis kopi. Hal ini ditandai dengan peluncuran ‘Kopi Cinta’ seiri...


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI