Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Produk Aman dan Bekualitas, HIMEL Sabet Top Innovation Choice Award 2023

Posted by: 599 viewer

Hadirkan Produk Aman dan Bekualitas, HIMEL Sabet Top Innovation Choice Award 2023
Penyerahan sertifikat Top Innovation Choice Award oleh CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih (kiri) kepada Country Manager HIMEL Herry Tjhin.

INFOBRAND.ID - Stop kontak, komponen instalasi listrik yang berfungsi mendistribusikan energi listrik ke perangkat elektronik memiliki fungsi yang sangat penting. Dalam penggunannya, selain harus memenuhi standar, kualitas dan fitur keselamatan yang dimiliki sebuah produk menjadi salah satu faktor penentu keamanan.

Dari beragam merek stop kontak yang ada di pasaran, HIMEL menjadi salah satu brand yang layak untuk dibeli, karena hadir dengan inovasi Curvo Series Wiring Devices. Dengan seri Curvo, telah memenuhi janji brand untuk memfasilitasi inovasi yang terpercaya dan dengan harga terjangkau untuk pengguna di residensial. Hadir dengan beberapa keunggulan, tahan api, selalu putih, dan selalu mengutamakan keamanan.

Produk inovatif tersebut dihadirkan oleh PT Himel Indonesia, atau lebih dikenal dengan merek HIMEL, produsen global dan pemasok alat listrik tegangan rendah. Merek ini telah dikenal di lebih dari 50 negara, yang melayani sektor perumahan, komersial, hingga industri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Herry Tjhin Selaku Country Manager PT Himel Indonesia mengatakan, HIMEL merupakan brand yang berdiri sejak tahun 2004. Merek ini hadir di Indonesia pada tahun 2014, dengan menghadirkan sejumlah produk seperti komponen elektronik tegangan rendah seperti MCB, MCCB, ACB, wiring devices (saklar dan stop kontak), dan masih banyak lagi.

”Produk kami teruji dengan kualitas yang baik dan dapat diandalkan dengan inovasi yang dimiliki setiap produk, serta keunggulan dari segi harga yang kompetitif dan terjangkau,” ujar Herry.

Lebih lanjut mengenai inovasi Curvo Serries Wiring Devices, Herry menjelaskan, dengan keunggulan tahan api, produk HIMEL memberikan inovasi dalam bentuk ketahanan kualitas produk yang tidak akan menyalurkan api pada saat terkena api atau terbakar. Selalu putih, inovasi material produk dengan polycarbonate sehingga memberikan kualitas produk selalu putih (tidak menguning/coklat/memudar). Dan mengutamakan keamanan, produk kami memilik inovasi Child Protection yang di mana memberikan pencegahan agar tidak terkena setrum listrik apabila menyentuh colokan soket listrik

”Setiap produk kami memiliki inovasi teknologi tersendiri. Untuk Wiring Devices Himel kami memiliki inovasi lebih komplit yang dikarenakan wiring devices merupakan perangkat layer pertama antara manusia dengan aliran listrik ke rumah,” jelas Herry.

Tidak hanya itu, HIMEL juga selalu mengikuti prosedur di Indonesia. Seperti mengikuti sertifikasi SNI tersebut. Terutama produk wiring devices kami (saklar/stop kontak) tentunya sudah bersertifikasi SNI.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut dilengkapi dengan informasi latar belakang dari Vibha Tushu, the Overseas Marketing and Communications Leader, inovasi tersebut dihadirkan berdasarkan hasil survey dari kepuasan pelanggan yang ada di pasar Indonesia (survey mandiri secara digital), mengenai adanya informasi penting mengenai keadaan produk wiring devices yang beredar di Indonesia. Informasi tersebut meliputi produk yang mudah pudar warnanya (menjadi kuning/coklat), mudah terlepas/copot karena screw sudah karat, mudah menjadi jalur api dikarenakan tidak tahan api, dan mudah tersetrum.

”Hal ini, memicu kami untuk menerapkan inovasi unggulan di produk wiring devices kami di Indonesia. Peluncuran Curvo series diperkenalkan ke konsumen melalui suksesnya acara Grand Launching yang disertai juga dengan interaksi digital dan sosial media” ujar Vibha.

Meskipun hadir dengan produk inovatif dan berkualitas, HIMEL dipasarkan dengan harga terjangkau. Karena sesuai fokus bisnis untuk memfasilitasi pangsa mid-low, agar selalu memberikan kepuasan pelanggan dari seri harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas dan keamanan pelanggan.

Sementara, untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, HIMEL juga memberikan memberikan jaminan garansi, bahkan memberikan layanan one to one replacement. Selain itu juga mengedukasi pelanggan dalam bentuk offline seperti acara gathering, atau seminar kepada seluruh pelangga di sejumlah kota. Dan secara online, melalui media sosial (linkedin/facebook/instagram/website/dll) yang dilengkapi dengan Customer Relationship Management yang menjadi wadah untuk tanya jawab hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Berkat inovasi yang dihadirkan, harga yang ditawarkan, dan layanan yang diberikan, HIMEL diterima dengan baik oleh pasar di Indonesia. Sejauh ini, produk komponen MCB HIMEL menjadi produk unggulan yang paling diminati, yang diikuti produk MCCB, ACB, Inverter, electrial tapes.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ditutup dengan tuturan Koon San Ang, Himel Global Sales Leader, “Terima kasih atas dukungan dan apresiasi bagi kami, yang mendorong Himel untuk dapat terus meneruskan Visi brand dalam memberikan akses listrik yang aman kepada perumahan, perkantoran hingga pasar industrial. Dengan keyakinan ini, kami juga dengan senang hati berbagi hal, sebagai pengakuan atas kontribusi kami di keamanan alat listrik rumah, Himel memenangkan Brand Choice Award kategori home & living dua tahun berturut di Indonesia. Dan kami berkomitmen untuk terus memenuhi janji brand dan menjaga momentum ini terus berjalan”

Berkat inovasi tersebut, HIMEL pun berhasil menyabet penghargaan Top Innovation Choice Award 2023, untuk inovasi Curvo Series Wiring Devices. Top Innovation Choice Award merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan oleh INFOBRAND.ID kepada perusahaan dan brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...